Harga dan Spesifikasi Benelli Panaera

  • Share
Harga dan Spesifikasi Benelli Panaera

Mudikgratis.co.id – Benelli Panarea adalah skuter matic yang cocok untuk diadu dengan motor matic racikan Vespa. Memiliki tampilan bergaya Eropa, skuter matic satu ini menarik perharian para pecinta otomotif. Lantas, seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya? Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Diketahui, motor ini memiliki desain perpaduan antara modern dan retro. Skutik keluaran PT. Benelli Motor ini dibilang sebagai pesaing Vespa. Untuk selengkapnya, berikut spesifikasi dan harga Benelli Panarea yang menarik untuk diketahui.

Ilustrasi Benelli. (Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal)

Spesifikasi dan Harga Benelli Panarea

Motor ini dibekali jok yang berwarna lembut dengan guratan garis-garis halus yang bermaterial kulit asli. Selain itu, motor ini juga dibekali fitur LED yang estetik. Motor yang rilis tahun 2021 ini menawarkan beberapa varian warna antara lain Elegant White, Dynamic Yellow, dan Seriously Black.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: xEV Center Toyota untuk Pembelajaran Elektrifikasi, Elon Musk Pikirkan Tesla, Kendala Harley-Davidson

Dilihat dari dimensinya, motor ini memiliki berat 104 kg dengan panjang 1825mm, lebar 685 mm, dan jarak sumbu roda 1270 mm. Skutik ini juga dibekali ban radial khas skuter pada bagian depan maupun belakang, yang mana masing-masing dibekali pelek berukuran R12. 

Motor matik ini telah dilengkapi transmisi CVT dengan tenaga maksimal mencapai 8,5 hp dan torsi mencalai 6000. Untuk Persneling variabelnya dimulai dari 4-stroke yang lengkap dengan penggerak tipe belt drive. 

Untuk bahan bakar, motor ini memiliki bahan bakar berjenis petrol yang mampu untuk memenuhi tangki berkapasitas 4,6 liter. Sedangkan untuk performa mesin, motor asal Italia ini dibekali silinder jenis single exhaust yang bekapasitas 125 cc dan dilengkapi pendingin udara (cooler).

Adapun fitur lainnya yang bisa Anda jumpai pada skutik ini yaitu Switch Engine Cut Off, lampu hazard, dan reflektor yang berguna untuk menjaga stabilitas kecepatan.

Mengenai harganya, skuter matic bergaya klasik ini ditaksir dengan harga sekitar Rp29 jutaan sampai Rp31 jutaan. Harga ini bisa dibilang lebih murah jika dibandingkan dengan motor klasik lainnya. Harga tersebut juga sewaktu-waktu bisa berubah.

Baca Juga:
Patut Ditiru, Pemerintah Italia Siap Kasih Subsidi Kendaraan Elektrik, Harga Makin Terjangkau

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Benelli Panarea yang memiliki tampilan bergaya retro aka klasik dengan berbagai fitur kekiniannya. Bagaimana, apakah Anda tertarik jadi salah satu pemilik motor asal Italia ini untuk memenuhi isi garasi Anda?

Kontributor : Ulil Azmi



#Harga #dan #Spesifikasi #Benelli #Panaera

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.