Harga Motor Bekas dan Baru, Lengkap dengan Spesifikasinya

  • Share
Harga Motor Bekas dan Baru, Lengkap dengan Spesifikasinya

Mudikgratis.co.id – Honda Beat adalah moda transportasi terlaris di Indonesia yang efisien dan ekonomis. Skuter matic bisa menjadi pilihan tepat untuk kendaraan sehari-hari. Selain bodinya yang ramping, harganya pun relatif ramah dikantong. Adapun spesifikasi dan harga Beat 2022 yakni sebagai berikut.

Diketahui, Honda Beat adalah motor matic  yang dibekali berbagai komponen penting berupa fitur, ukuran, dan gaya yang kekinian. Beat disukai banyak orang dikalangan para anak muda hingga orangtua karena memiliki ukuran ramping, stylish, dan performa mumpuni. 

Pada tahun 2022, Beat menghadirkan berbagai tipe baru dengan desain yang lebih mengesankan. Untuk selengkapnya, berikut ini selengkapnya informasi varian, spesifikasi dan harga Beat 2022 yang dilansir dari sejumlah sumber.

1. Honda Beat CW

Baca Juga:
The Best 5 Oto: xEV Center Toyota untuk Pembelajaran Elektrifikasi, Elon Musk Pikirkan Tesla, Kendala Harley-Davidson

Model Beat paling terbaru 2022 yaitu beat CW yang ditaksir seharga Rp 16 jutaan. Beat tipe ini menawarkan varian warna Dance White dan Garage Black. Motor matik ini dilengkapi dimensi berukuran 1.856 mm (panjang), 666 mm (lebar), dan 1.068 mm (tinggi).

2. Honda Beat CBS ISS

Beat tipe terbaru berikutnya yakni Beat CBS ISS. Beat tipe ini menawarkan warna dan desain berbeda dari tipe lainnya. Namun untuk mesinnya, tipe ini masih memanfaatkan teknologi eSP yang dibekali sistem pendingin udara dengan mesin berkapasitad 108.2cc dan SOHC berkapasitas 108.2 cc.  Motor ini juga dibekali fitur ACG Starter dan CBS. Beat ini ditaksir seharga Rp 18,5 jutaan. 

3. Honda Beat Street

Beat tipe terbaru 2022 lainnya yaitu Honda Beat Street. Motor ini dilengkapi sistem CBS dan mesin berteknologi eSP, yang mana mesin ini berguna untuk membuat bahan bakar lebih hemat. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 108.2cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 8,68cc. Sayangnya, motor ini belum dibekali lampu LED seperti tipe motor matic di kelasnya. Harganya ditaksir 19-20 jutaan.

Baca Juga:
Patut Ditiru, Pemerintah Italia Siap Kasih Subsidi Kendaraan Elektrik, Harga Makin Terjangkau

Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika harga di atas sedikit kemahalan, Anda bisa membeli Beat bekas yang harganya cenderung lebih terjangkau. Adapun daftar harga Honda Beat bekas yang bisa Anda jadikan pilihan alternatif untuk kendaraan Anda yakni sebagai berikut:

  • Honda Beat 2017 harganya Rp 8,7 – 12,9 jutaan
  • Honda Beat 2018 harganya Rp 10,7 – 13,5 jutaan
  • Honda Beat 2019 harganya Rp 11,8 – 14,7 jutaan
  • Honda Beat 2020 harganya Rp 13,7 – 16,3 jutaan
  • Honda Beat 2021 harganya Rp 16,7 – 17,2 jutaan

Demikian ulasan mengenai varian, spesifikasi dan harga Beat 2022 yang menarik untuk diketahui. 

Kontributor : Ulil Azmi



#Harga #Motor #Bekas #dan #Baru #Lengkap #dengan #Spesifikasinya

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version