Jawara Thomas Cup Chirag Shetty Keluhkan Lamanya Antrian Inden Beli Mobil, Reaksi Pihak Produsen Bikin Salut

  • Share
Jawara Thomas Cup Chirag Shetty Keluhkan Lamanya Antrian Inden Beli Mobil, Reaksi Pihak Produsen Bikin Salut

Mudikgratis.co.id – India menciptakan sejarah setelah memenangkan turnamen bulu tangkis Piala Thomas yang ikonik awal bulan ini.

Terkait hal ini,Chirag Shetty, yang merupakan bagian dari tim, rupanya sempat jadi sorotan gegara ngetweet meminta Anand Mahindra, pebisnis sekaligus petinggi pabrikan mobil India, Mahindra, untuk mempercepat pengiriman mobilnya.

Anand Mahindra pun menyoroti lebih lanjut masalah ini di Twitter. Kemudian ia mengatakan pada pihak pabrikan bahwa Shetty telah memesan XUV700 untuk istrinya dan mereka sedang menunggu untuk mendapatkan mobil.

Anand Mahindra juga tak lupa untuk mengucapkan selamat kepada tim Piala Thomas, Chirag Shetty, yang sebelumnya telah memesan XUV700 dan berharap untuk segera mendapatkan mobil tersebut.

Baca Juga:
Pimpinan Renault Ungkap Keraguan Mobil Hidrogen Bisa Lebih Baik Dibandingkan Kendaraan Listrik

Bos Mahindra dan Mahindra mengutip tweet tersebut dan meminta Vijay Nakra, Presiden, Mahindra Automobiles untuk memperhatikan permintaan khusus ini.

Anand Mahindra juga mengatakan bahwa Shetty telah memesan XUV700 untuk istrinya dan bahkan dia dalam antrian khusus untuk mendapatkan mobil.

Anand juga mengatakan bahwa gangguan rantai global menyebabkan penundaan di antara semua produsen mobil.

Dilansir dari Cartoq, Mahindra dikenal kerap memberikan hadiah kendaraan untuk insan olahraga yang sukses di India. Di masa lalu, banyak yang telah menerima kendaraan baru dari Anand Mahindra.

Produsen ini bahkan telah memberikan Thar yang disesuaikan kepada pemenang medali Olimpiade 2016, PV Sindhu dan Sakshi Malik.

Baca Juga:
Nyesek, Toyota Raize Masih Bau Dealer Menabrak Pembatas Jalan, Sebabnya Tak Terduga

Mahindra XUV 700. (Mahindra)

Baru-baru ini, ia mengumumkan Mahindra XUV700 untuk semua pemenang medali Emas Olimpiade termasuk Neeraj Chopra. Dia menghadiahkan mobil XUV700 khusus yang disesuaikan kepada Olympians yang dirancang oleh Pratap Bose.

Varian AX7 Luxury Pack spesifikasi teratas, yang mendapatkan semua lonceng dan peluit seperti lampu depan dan lampu belakang LED penuh, velg mesin 18 inci dan kokpit digital sepenuhnya dengan konsol instrumen TFT dan sistem infotainment layar sentuh.

Ini juga mendapat kamera 360 derajat, sistem suara premium dari Sony, pegangan pintu tipe flush, panoramic sunroof, mode berkendara, kursi pengemudi bertenaga, kontrol iklim otomatis zona ganda dan berbagai fitur keselamatan ADAS.

Mahindra XUV 700. (Mahindra)
Mahindra XUV 700. (Mahindra)

All-new Mahindra XUV700 dengan diesel mHawk 2,2 liter dan mesin bensin mStallion 2,0 liter. Ini cepat dan dapat melakukan 0-60 hanya dalam 5 detik.

Mahindra menawarkan tiga mode mengemudi dengan XUV700 baru yang akan mengubah perilaku mesin. Mahindra belum mengungkapkan angka tenaga dan torsi resmi dari XUV700 yang serba baru.

Mesin bensin menghasilkan tenaga maksimum 200 PS dan torsi puncak 380 Nm. Sementara mHawk diesel menghasilkan maksimum 155 PS dan torsi puncak 360 Nm. Mahindra belum mengungkapkan opsi transmisinya sampai sekarang.



#Jawara #Thomas #Cup #Chirag #Shetty #Keluhkan #Lamanya #Antrian #Inden #Beli #Mobil #Reaksi #Pihak #Produsen #Bikin #Salut

Sumber : www.suara.com

  • Share