IMI Adakan Touring ke Enam Negara, Ini Jadwal Promosi Tentang Indonesia di Ibu Kota Negeri Tetangga

  • Share
Populer di Kalangan Pencinta Otomotif, Decal adalah...

Mudikgratis.co.id – Ikatan Motor Indonesia atau IMI menyelenggarakan touring motor gede atau moge. Diberi tajuk “2nd Wonderful Indonesia Motorbike IMI Touring 2022”, jadwalnya 18 Juli-2 Agustus 2022.

Dikutip dari kantor berita Antara, sekira 50 unit motor gede atau moge bakal ikut serta dalam touring IMI yang melewati enam negara ASEAN (The Association of Southeast Asian Nations). Yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Laos, Kamboja, serta Vietnam.

Menurut Bamsoet, panggilan Bambang Soesatyo, sudah 50 motor besar yang pemiliknya menyatakan siap mengikuti touring melintasi enam negara tadi.

Bambang Soesatyo [instagram]

Bambang Soesatyo, Ketua IMI menyatakan bahwa sepanjang perjalanan, partisipan akan melakukan presentasi kegiatan serta pameran wisata dan UMKM Indonesia, sedikitnya empat kali di empat negara.

Baca Juga:
Indonesia Selenggarakan FIM MiniGP World Series 2022 di Bogor

Pertama, presentasi kegiatan serta pameran wisata dan UMKM Indonesia akan diadakan di Kuala Lumpur Malaysia pada 19 Juli.

Kemudian, setelah menjalani touring dalam tiga etape dari Kuala Lumpur ke Krung Thep Maha Nakhon (nama resmi Bangkok kini), akan diselenggarakan lagi presentasi kegiatan serta pameran wisata dan UMKM Indonesia di Krung Thep Maha Nakhon, Thailand, pada 23 Juli.

Dari Krung Thep Maha Nakhon, touring dilanjutkan ke Kamboja setelah sebelumnya melakukan city tour di Pattaya dan Angkor Wat. Dari Kamboja touring dilanjutkan ke Laos dalam tiga etape.

Kemudian akan diselenggarakan lagi presentasi kegiatan serta pameran wisata dan UMKM Indonesia di Vientiane, Laos, pada 29 Juli.

Baca Juga:
Era Sepeda Motor Listrik Akan Tiba, Begini Skema Pembiayaan dari PT FIFGROUP

Dari Laos, touring dilanjutkan ke Vietnam dalam dua etape. Di Ibu Kota Vietnam, Hanoi, akan diselenggarakan presentasi kegiatan serta pameran wisata dan UMKM Indonesia pada 1 Agustus.

Kemudian, pada 2 Agustus, peserta touring akan terbang dari Hanoi, Vietnam, menuju Jakarta.

Bambang Soesatyo menambahkan pula bahwa kegiatan touring motor besar ini menjadi sarana turing diplomasi yang efektif dalam mengkampanyekan Indonesia di dunia internasional melalui otomotif.



#IMI #Adakan #Touring #Enam #Negara #Ini #Jadwal #Promosi #Tentang #Indonesia #Ibu #Kota #Negeri #Tetangga

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.