Modus Pura-Pura Cek Tangki Bensin, Seorang Pemotor Bikin Emak-Emak Teriak Histeris, Ini Sebabnya

  • Share
Modus Pura-Pura Cek Tangki Bensin, Seorang Pemotor Bikin Emak-Emak Teriak Histeris, Ini Sebabnya

Mudikgratis.co.id – Aksi seorang pemotor dengan berpura-pura sedang cek tangki bensin menjadi sorotan publik. Pemotor tersebut bikin emak-emak yang berada di dekatnya teriak histeris.

Dalam sebuah unggahan akun Instagram @memomedsos, terlihat pemotor yang kala itu sedang cek tangki bensin. Ia berlagak kehabisan bensin sehingga ia cek tangkinya apakah ada isinya atau tidak.

Tepat di dekat pemotor yang cek tangki bensin itu, terlihat emak-emak sedang main handphone. Di samping emak itu terdapat dua bocah yang diduga merupakan anak dari emak-emak itu.

Pemotor yang tadinya cek tangki bensin tersebut kemudian berlagak naik motor berkelir merah. Dan kemudian ia pun seperti bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanannya.

Baca Juga:
Detik-Detik Isuzu Elf Terpelanting Gegara Pemotor Mau Nyeberang, Publik Perdebatkan Siapa yang Salah

Bak pepatah, ada udang di balik batu. Pemotor tersebut justru melakukan aksi pura-pura cek tangki bensin motornya untuk mengincar handphone milik emak-emak berada di dekatnya.

Pura-pura cek tangki bensin, pemotor ini bikin emak-emak teriak histeris (Instagram)

Sebelum melakukan aksinya, ia cek kondisi jalan tersebut apakah aman atau tidak untuk merampas handphone yang dipegang emak-emak tersebut.

Setelah dirasa aman, pemotor tersebut langsung melancarkan aksinya dengan merampas hanphone yang digunakan emak-emak tersebut.

Ia langsung merampas menggunakan tangan kiri dan lalu kabur sembari melajukan motor matiknya dengan kencang. Emak-emak tersebut syok dan teriak histeris.

Namun tak seorang pun yang terlihat dalam video tersebut datang. Video ini viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Gagal Nyalip, Pemotor di Tangerang Tewas Terlindas Truk

“kenapa ga peka samsek ya? Aku kok kalau ada orang kek gtu di depanku udah negthink aja bawaanya,” tulis @ret***.

“Ibu nya gak peka sama sekali.. Lagian jarak jangkauan cuma se lengan kan berarti deket banget yak,” beber @sal***.

“Saran aja , jgn maen hp di jalan/sebelah jalan.. Krn kita gk tau, yg lewat itu siapa aja, dan niatnya baik atau gk, kadang kejahatan krn ada kesempatan,” timpal @add***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Modus #PuraPura #Cek #Tangki #Bensin #Seorang #Pemotor #Bikin #EmakEmak #Teriak #Histeris #Ini #Sebabnya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.