Ada Motor Matic, Bebek, Hingga Sport Naked, Apa Saja Pilihannya?

  • Share
Ada Motor Matic, Bebek, Hingga Sport Naked, Apa Saja Pilihannya?

Mudikgratis.co.id – Budget yang sangat terbatas tidak berarti Anda tak bisa mendapatkan motor bekas berkualitas. Sederet motor bekas dengan kondisi yang masih prima bisa dengan mudah ditemukan, terlebih untuk segmen harga di bawah 10 juta. Opsinya masih sangat luas, seperti yang dibahas dalam artikel ini.

Motor bekas sendiri masih jadi barang yang dicari karena masih memiliki nilai fungsi yang diharapkan. Meski untuk kondisi mesinnya Anda harus benar-benar cermat, namun secara garis besar motor tetap bisa digunakan untuk berkendara.

Berikut, beberapa motor bekas di bawah 10 juta yang bisa Anda dapatkan di bursa motor bekas.

1. Honda New MegaPro 150 (2010 – 2014)

Baca Juga:
Tips Rawat Rem Tromol Sepeda Motor, Jangan Lupa Periksa Kinerja Bearing Roda

Jangan dikira dana sebesar Rp10.000.000 tidak bisa mendapatkan motor besar. Untuk New MegaPro 150 keluaran tahun 2010 hingga 2014, Anda bisa membawa pulang dengan harga tersebut. Bisa sedikit di atas budget, atau sedikit di bawah, tergantung dengan kondisi dan kelengkapan pajak dari motor tersebut.

2. Honda BeAT (2014 – 2016)

Untuk motor matic kecil, Anda masih bisa mendapatkan Honda BeAT tahun 2014 hingga 2016. Jika cukup beruntung, Anda bisa mendapatkan tahun yang lebih baru dengan kondisi masih sangat baik. Namun melihat kondisi bursa motor bekas sekarang ini, dengan dana tersebut paling ideal adalah motor BeAT dengan tahun 2014 hingga 2016 di kondisi bagus.

3. Supra X 125 (2016 – 2017)

Untuk jenis motor bebek, Anda masih bisa mendapatkan Supra X 125 tahun 2016 atau 2017 dalam kondisi yang baik. Supra X 125 sendiri terkenal karena konsumsi bahan bakar yang luar biasa hemat, dan kenyamanannya saat dikendarai. Tak heran jika motor ini masih jadi salah satu favorit di bursa motor bekas, khususnya di segmen motor bebek.

Baca Juga:
Jurnalis Radio Elshinta Jadi Korban Tabrak Lari, Diduga TNKB Pelaku Tertinggal di Lokasi

4. Yamaha Vixion (2007)

Kembali untuk motor besar, Anda bisa mendapatkan opsi Vixion dengan tahun produksi 2007 atau lebih tua. Vixion versi ini memiliki lampu bulat yang khas, dan bentuk badan sporty. Akselerasinya memuaskan, namun tetap dalam tingkat konsumsi bahan bakar yang masuk akal. Jika cukup cermat Anda bisa mendapatkan versi lebih mudah dari motor tersebut.

Itu tadi beberapa motor bekas di bawah 10 juta yang bisa jadi opsi untuk Anda. Pastikan untuk memeriksa kondisi mesin motor dan kelengkapan surat serta pajak sebelum membeli motor bekas, dan selamat melanjutkan pencarian Anda!

Kontributor : I Made Rendika Ardian



#Ada #Motor #Matic #Bebek #Hingga #Sport #Naked #Apa #Saja #Pilihannya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.