Eurokars Motor Indonesia Bagikan Mazda CX-5 Elite Edition Terbaru Buat Pelanggan SOGO Department Store, Sikat!

  • Share
Eurokars Motor Indonesia Bagikan Mazda CX-5 Elite Edition Terbaru Buat Pelanggan SOGO Department Store, Sikat!

Mudikgratis.co.id – Masih dalam rangkaian peluncuran The New CX-5 pada 1 April 2022 lalu, PT Eurokars Motor Indonesia bekerjasama dengan SOGO Indonesia (MAP Retail) untuk memperkenalan premium SUV CX-5 keluaran Mazda kepada pengunjung dan member dari SOGO.

Kerjasama ini disambut baik oleh pihak SOGO Indonesia, sekaligus merayakan eksistensi SOGO sebagai pioneer retail modern selama 32 tahun di Indonesia.

Program kerjasama ini dikemas dengan menghadirkan 1 unit The New Mazda CX-5 in Soul Red Crystal yang dipajang di berbagai lokasi retail sebagai hadiah utama lucky draw beserta beberapa hadiah lainnya untuk para pelanggan setia SOGO.

Hingga tanggal 31 Desember 2022, pengunjung diundang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya guna meningkatkan kesempatan memenangkan unit terbaru dari Mazda yang mengusung konsep 7th Generation dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya, lengkap dengan fitur-fitur safety technology mumpuni dari i-ACTIV Sense yang mampu memberikan bukan hanya rasa aman, namun juga nyaman dalam berkendara.

Baca Juga:
Alih-alih Bersaing, Toyota Pilih Kolaborasi dengan Pabrikan Lain untuk Kembangkan Mobil Listrik di Indonesia

Sejak diluncurkan secara resmi pada tanggal 1 April 2022, The New Mazda CX-5 telah hadir di berbagai penjuru kota di Indonesia. Namun, para pengunjung setia SOGO bisa mendapatkan kesempatan eksklusif untuk langsung merasakan nikmatnya mengendarai CX-5 dengan mengikuti sesi Test Drive khusus tanpa harus mengunjungi dealer-dealer setempat.

Tidak berhenti sampai disitu, seluruh Mazda lovers di Indonesia yang juga member SOGO berkesempatan mendapatkan berbagai manfaat menarik dari SOGO seperti voucher berbelanja, poin ekstra, hadiah khusus dan lainnya hanya dengan menunjukkan kunci mobil Mazda anda di hari Jumat (hanya dapat dilakukan satu 1 kali per kunci selama periode promo).

“Kami dari PT Eurokars Motor Indonesia sangat senang dapat turut berpartisipasi memeriahkan perayaan 32 tahun eksistensi SOGO Department Storedi Indonesia. Di mana para pengunjung SOGO dapat melihat secara langsung The New Mazda CX-5, dan berkesempatan memenangkan produk unggulan Mazda di akhir periode program ulang tahun SOGO Indonesia. Semoga melalui kerja sama ini, Mazda dan SOGO dapat terus memperkuat eksistensinya sebagai brand premium di Indonesia,” tutup Ricky Thio, Managing Director PT. Eurokars Motor Indonesia.

Selain pameran di beberapa Department Store, SOGO dan Mazda juga mengadakan rangkaian Instagram Live untuk mempromosikan kerjasama ini sekaligus membangun interaksi dengan Instagram followers melalui penawaran khusus dan door prize selama Instagram Live berlangsung.

Baca Juga:
Ingin Belanja Mobil Bekas? Cermati Pergeseran, Kategori MPV Bakal Tergantikan SUV



#Eurokars #Motor #Indonesia #Bagikan #Mazda #CX5 #Elite #Edition #Terbaru #Buat #Pelanggan #SOGO #Department #Store #Sikat

Sumber : www.suara.com

  • Share