Tengah Bikin Anggaran Buat Meminang Mobkas? OLX Autos Indonesia Bagikan Tips

  • Share
Tengah Bikin Anggaran Buat Meminang Mobkas? OLX Autos Indonesia Bagikan Tips

Mudikgratis.co.id – Meminang mobkas atau mobil bekas memerlukan sederet persiapan. Paling utama adalah budget atau anggaran. Diteruskan ketelitian memilih calon yang memenuhi kriteria. Bagus di sektor harga, komponen serta kondisi–menunjukkan bagaimana pemilik sebelumnya merawat atau memperlakukannya–menjadi hal penting berikutnya.

Dikutip dari kantor berita Antara, Direktur Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana mengatakan hendaknya konsumen memperhatikan kondisi finansial mereka sebelum membeli mobkas.

“Untuk membeli mobil bekas harus banyak yang diperhatikan. Konsumen mesti memperhatikan biaya dan peruntukan mobil ini untuk apa. Setelah itu, tentukan mobilnya yang sesuai dengan keperluan dan kemampuan finansial,” sarannya.

OLX Autos [OLX Autos].

“Setelah itu, konsumen harus memperhatikan betul kondisi mobil yang dipilih itu dalam kondisi baik,” kata Sandy Maulana.

Baca Juga:
Ada Simbol Matematika di Rolls-Royce Black Badge Ghost, Potensi Daya Beli Konsumen Asia Pasifik Tinggi

Untuk mendapatkan mobil bekas dalam kondisi bagus, calon konsumen disarankan untuk mengajak teknisi, mekanik, atau seseorang yang paham kondisi kendaraan roda empat. Tugasnya untuk memeriksa kelayakan mobkas yang hendak dibeli.

Akan tetapi, bila calon konsumen mencari mobkas di OLX Autos maka akan mendapatkan gratis inspeksi menyeluruh atas kendaraan yang akan dibelinya.

Sandy Maulana menyatakan hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada setiap konsumen setia dari OLX Autos. Selain itu, OLX Autos juga akan memberikan masa garansi untuk kendaraan, juga garansi untuk bagian mesin.

“Kami lakukan inspeksi menyeluruh dengan cara yang transparan. Untuk menjamin itu semua, kami juga berikan garansi selama enam hari. Apabila tidak sesuai, uang akan kami kembalikan. Misal dari kilometer tidak sesuai maka bisa diklaim pengembalian unit dan uang,” tukas Sandy Maulana.

Baca Juga:
Bentley Hadirkan Trim Azure pada Lima Model, Mulai Flying Spur Sampai Continental GT Convertible

“Kami juga memberikan 30 hari garansi mesin, bila bermasalah bisa mengklaim garansi itu. Untuk memberikan kesan yang nyaman kepada konsumen kami,” lanjutnya.

Dengan demikian, kendaraan bekas yang memiliki kondisi baik akan memiliki harga setara. Serta sebaliknya, jika mobil dalam kondisi yang tidak baik misal bekas terendam banjir dan juga bekas tabrak maka harga juga menyesuaikan kondisi.



#Tengah #Bikin #Anggaran #Buat #Meminang #Mobkas #OLX #Autos #Indonesia #Bagikan #Tips

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.