Pemobil Honda Brio Syok Alami Insiden, Kaca Belakang Pecah, Wajib Waspada

  • Share
Pemobil Honda Brio Syok Alami Insiden, Kaca Belakang Pecah, Wajib Waspada

Mudikgratis.co.id – Ketika bekerja di pagi buta, memang terdapat banyak keuntungan salah satunya terbebas dari kemacetan lalu lintas. Tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk salah seorang pemobil Honda Brio yang satu ini.

Dalam unggahan akun Twitter @lintangnrlt, pemobil Honda Brio mengalami insiden misterius saat berangkat kerja di pagi buta.

Mobilnya mengalami pecah kaca belakang yang cukup membuat histeris. Ia mengungkapkan bagaimana kronologi misterius itu bisa menimpa mereka.

Awalnya, pengunggah yang berprofesi sebagai MUA dituntut untuk berangkat di pagi buta, yakni sebelum subuh. Dalam hari itu, ia menerima job tak hanya satu. Jadi mobilitas dalam sehari cukup padat.

Baca Juga:
Spesifikasi dan Harga Honda Brio RS Urbanite

Ia mendapatkan job pertama di daerah Trihanggo. Ia berangkat menunggangi Honda Brio pada pukul 3.30. Job pertama selesai sekitar pukul jam 5.00 kurang.

Merasa kurang nyaman, ia pun kemudian mengajak rekannya untuk minta ditemani. Lalu mereka pun berangkat menuju job kedua yang berlokasi di Jalan Palagan, Yogyakarta.

Ia sempat berhenti sejenak untuku menunaikan salat subuh di sebuah pom bensin daerah Mlati, Jalan Magelang, Yogyakarta.

Lalu, mereka menuju ke lokasi kedua di Jalan Palagan. Mereka berangkat sekitar pukul 5.10 menuju Jalan Palagan melewati pasar Mlati.

Di tengah perjalanan, ada sebuah insiden misterius terjadi. Suara ledakan terdengar dari belakang dan kaca mobil Honda Brio tersebut pecah.

Baca Juga:
PT HPM Rilis Model Terbaru New Honda Brio RS Urbanite Edition, Tampil Lebih Sporty

Ia pun teriak histeris dan rekannya tadi disuruh fokus menyetir dan ngebut agar tidak dikejar oleh orang misterius.

“Ayo ngebut! Jangan berhenti! Takut nanti dikejar!” ujar ia kepada rekannya yang menyetir.

Lalu mereka ngebut dengan histeris dan ketakutan. Padahal itu tidak terlalu sepi. Suara kaca rontok berserakan karena mereka melaju dengan cepat.

Curhatan pemobil Honda Brio mendapatkan insiden misterius (Twitter)

Mereka pun tiba di lokasi job kedua dan fokus bekerja. Usai menyelesaikan tanggung jawab, mereka langsung menuju ke markas pihakĀ  yang berwenang untuk melapor.

Pemobil ini mengatakan bahwa pihak aparat yang berada di sana menyebut kalau kaca mobil pecah disebabkan karena senapan angin. Tetapi gotri tidak ditemukan lantaran terpental.

Di akhir curhatannya tersebut, ia meminta pengguna jalan untuk hati-hati ketika melintas di jalan ramai daripada lewat jalan pintas.

Curhatan ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Maaf sok tau kemungkinan bukan senapan angin biasa dilihat dari kerusakan ‘lubangnya’ itu kemungkinan itu udah upgrade-an kalo airgun biasa kemungkinan bb mash ketingalan, tapi bisa juga pakai benda tumpul lain. Kalo ada yang inget, kejadian bp yg diklitih di sembuh kidul naik mbl~” beber @ir***.

“Kayaknya pake pecahan busi itu bisa langsung berantakan gitu kacanya, jarak dekat atau bisa pake ketapel… Tuntutan kerja jangan lupa diringi sholawat mbak… Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” timpal @__ol***.



#Pemobil #Honda #Brio #Syok #Alami #Insiden #Kaca #Belakang #Pecah #Wajib #Waspada

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.