Curhat Wanita Punya Pacar Anak Kedokteran yang Bucin Abis, Tiap Ngedate Selalu Sedia Obat dan Makanan di Dalam Mobil

  • Share
Dijemput Pakai Motor, Curhatan Wanita Saat Kencan Pertama dengan Pacarnya Undang Hujatan Publik, Apa Sebab?

Mudikgratis.co.id – Memiliki pacar yang cukup perhatian menjadi impian hampir tiap orang. Apalagi pacar tersebut rela berkorban demi pasangannya.

Hal ini pun dialami oleh salah seorang wanita yang curhat di media sosial melalui akun Twitter @convomf dan viral di media sosial.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat sosok wanita membagikan kisah yang dialaminya kala bertemu dengan sang pacar.

Awalnya, saat weekend minggu lalu, wanita tersebut bertemu dengan sang pacar yang tengah mengejar studi di fakultas kedokteran. Di pertemuannya tersebut ternyata wanita sedang tidak baik-baik saja alias pusing.

Baca Juga:
Replika Mobil Balap Formula E Mejeng di CFD Bundaran HI

Nah, sang pacar pun ternyata paham kalau ceweknya sedang pusing. Ia berinisiatif menyediakan obat di dalam mobil lalu diberikannya kepada wanita tersebut.

Tak hanya di dalam mobil saja, ternyata di tas pacar juga tersedia berbagai pilihan obat untuk diberikan kepada wanita idamannya.

Curhat Wanita Punya Pacar Anak Kedokteran yang Bucin Abis, Tiap Ngedate Selalu Sedia Obat di mobil (Twitter)

Ia tak mau kalau sang pacar kenapa-kenapa ketika di jalan. Di setiap mau nge-date dan ketika jemput, sang pacar selalu membawakan makanan dan minuman favorit wanita tersebut.

Jadi ketika pas sudah masuk ke dalam mobil, sang pacar memberikan makanan dan minuman tersebut ke wanita itu dan kemudian sembari di”pukpuk” kepalanya.

Ia juga mengatakan kalau selama menyetir mobil, sang pacar tak bisa jauh-jauh darinya. Bahkan wanita tersebut juga terus menggandeng sang pacar saat menyetir.

Baca Juga:
Mobil Pikap Terjun ke Laut usai Tabrakan di Padang, Lima Orang Hilang

Curhat ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.



#Curhat #Wanita #Punya #Pacar #Anak #Kedokteran #yang #Bucin #Abis #Tiap #Ngedate #Selalu #Sedia #Obat #dan #Makanan #Dalam #Mobil

Sumber : www.suara.com

  • Share