Rolls-Royce Black Badge Ghost Tiba di Jakarta, Sebastian Vettel Kemalingan, Berlibur Pakai Mobil Pribadi

  • Share
Rolls-Royce Black Badge Ghost Tiba di Jakarta, Sebastian Vettel Kemalingan, Berlibur Pakai Mobil Pribadi

Mudikgratis.co.id – Rolls-Royce Black Badge Ghost, Jakarta, tips bermotor, tidak nyaman berkendara, cepat lelah, Asuransi Astra, berlibur, mobil pribadi, Sebastian Vettel, Barcelona, Spanyol, kemalingan, lacak pencuri, Agen Pemegang Merek atau APM, G20, Bali, dan kendaraan elektrifikasi menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id.

Driver Formula 1 (F1) pemegang gelar juara dunia empat kali berturut, Sebastian Vettel mengalami kemalingan saat berlaga di F1 GP Spanyol, Barcelona, pekan kemarin.

Tas berisi gadget ia tinggal di mobil yang sayangnya tidak dikunci. Dan namanya maling tentu tak pandang bulu untuk menggasak barang berharga.

Seb, sapaan Sebastian Vettel pun melakukan pelacakan demi menemukan kembali barang miliknya. Apakah berhasil?

Baca Juga:
Performa Rolls-Royce Black Badge Ghost Meningkat, Ini Spesifikasi Teknis Terbarunya

Sementara itu, Rolls-Royce Black Badge Ghost mendarat mulus di Jakarta, sehari lalu (24/5/2022). Bodi semulus permukaan black piano, tampilan interior serta eksterior eksklusif khas adikarya Rolls-Royce, inilah cara perusahaan mobil super mewah itu merayakan semangat seru. Yaitu alter ego dari Rolls-Royce New Ghost.

Lantas menyamput Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali, lima Agen Pemegang Merek atau APM Indonesia menggarap demonstrasi ekosistem kendaraan listrik. Berbagai brand seperti Toyota, Nissan, Mitsubishi, FUSO, dan Isuzu bersatu untuk menunjukkan wahana transportasi ramah lingkungan.

Kemudian tips mempersiapkan liburan seru bersama mobil pribadi atau kendaraan kesayangan. Tidak semata perjalanannya semata, seperti preparasi tunggangan ke bengkel resmi serta membawa tool-kit dan menerapkan selalu etika berlalu lintas.

Ada beberapa hal terkadang terlupa, yaitu memindahkan risiko atas kendaraan dan diri pribadi serta anggota keluarga, sampai proteksi atas rumah yang ditinggalkan sementara waktu. Yaitu menggunakan asuransi terkait.

Dan sebagai penutup adalah tips bermotor. Bila merasakan kelelahan cepat mendera setiap kali bermotor jarak jauh, atau merasa kurang nyaman, mungkin ada yang salah dengan posisi berkendara.

Baca Juga:
Hitam Mengilap Semulus Grand Piano, Rolls-Royce Black Badge Ghost Segera Tiba di Indonesia?

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id, selamat berkarya, dan jangan lupa terapkan selalu protokol kesehatan atau prokes.

1. Rolls-Royce Black Badge Ghost Debut di Indonesia, Suguhkan Alter Ego Gaya Edgy dan Pemberani

Rolls-Royce Black Badge Ghost debut in Jakarta, bersama Ms Irene Nikkein, Asia Pacific Regional Director Rolls-Royce Motor Cars dan Mr Michael Vetter, Group Managing Director Luxury Brands, Eurokars Group Indonesia [Mudikgratis.co.id/CNR ukirsari]

Seperti dipaparkan Rolls-Royce Motor Cars setahun silam, salah satu produk barunya akan hadir di kuartal pertama 2022 bagi konsumen Tanah Air. Hari ini, Selasa (24/5/2022), Rolls-Royce Black Badge Ghost debut di Indonesia dalam sebuah seremoni eksklusif di mana Mudikgratis.co.id hadir sebagai salah satu undangan.

Irene Nikkein, Asia Pacific Regional Director, Rolls-Royce Motor Cars yang berkantor di Singapura hadir langsung mengantar Rolls-Royce Black Badge Ghost. Serta disambut Michael Vetter, Group Managing Director Luxury Brands, Eurokars Group Indonesia, dan Hal Serudin, Corporate Communication Manager Asia Pacific (South) Rolls-Royce Motor Cars.

Baca selengkapnya

2. Lima APM Otomotif Berkolaborasi Kembangkan Demonstrasi Ekosistem Elektrifikasi di Bali

Toyota C-HR Hybrid [Toyota UK].
Toyota C-HR Hybrid [Toyota UK].

Lima Agen Pemegang Merek (APM) otomotif yang terdiri dari Mitsubishi Motors, Nissan, FUSO, Isuzu dan Toyota, sepakat bersinergi dan berupaya untuk makin mempopulerkan kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Yaitu melalui pengembangan model ekosistem mobilitas elektrifikasi di Bali bertajuk EV Smart Mobility.

Beberapa produk kendaraan terelektrifikasi kelima APM antara lain adalah Toyota C-HR Hybrid, Mitsubishi Minicab MiEV, serta Nissan LEAF di sektor passenger car.

Baca selengkapnya

3. Liburan Pakai Mobil Pribadi Terasa Peace of Mind Apabila Menyertakan Asuransi Berikut Ini

Siapkan berbagai tindakan preventif saat bepergian agar kendaraan dan perjalanan dapat selalu terlindungi dari berbagai risiko. Termasuk tool-kit [Asuransi Astra].
Siapkan berbagai tindakan preventif saat bepergian agar kendaraan dan perjalanan dapat selalu terlindungi dari berbagai risiko. Termasuk tool-kit [Asuransi Astra].

Pergi liburan akhir bulan ini? Ya mengapa tidak, bila kondisi kesehatan, keuangan, serta permintaan cuti memenuhi syarat, mari persiapkan mobil pribadi dan segera melaju setelah memesan sarana akomodasi.

Akan tetapi, terkadang perhatian hanya tertuju kepada persiapan hal-hal yang berhubungan kepergian dan tujuan.

Baca selengkapnya

4. Tinggalkan Tas di Mobil Tidak Terkunci, Sebastian Vettel Kemalingan dan Coba Lacak Jejak Pencuri

Sebastian Vettel (kiri) berbincang dengan Lance Stroll, rekan setim saat uji coba pramusim F1 di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir [AFP/Mazen Mahdi].
Sebastian Vettel (kiri) berbincang dengan Lance Stroll, rekan setim saat uji coba pramusim F1 di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir [AFP/Mazen Mahdi].

Driver tim Formula 1 (F1) Aston Martin, Sebastian Vettel baru saja mengalami peristiwa kemalingan tas. Benda berharga ini ditaruhnya di mobil dan posisi pintu tidak dikunci.

Dikutip kantor berita Antara dari Reuters, juru bicara Aston Martin menyatakan Sebastian Vettel mendapati tasnya dicuri usai balapan pada Minggu (22/5/2022).

Baca selengkapnya

5. Posisi Tubuh Saat Bermotor Ternyata Bisa Pengaruhi Fisik Jadi Cepat Lelah

Ilustrasi mengendarai sepeda motor [Pexels].
Ilustrasi mengendarai sepeda motor [Pexels].

Berkendara pakai sepeda motor terasa lebih efisien juga mengasyikkan. Dengan moda transportasi roda dua ini bisa tiba lebih cepat sekaligus lebih hemat.

Namun berkendara pakai sepeda motor perlu memperhatikan beberapa hal. Khususnya posisi tubuh saat berkendara agar lebih aman dan tidak cepat lelah.

Baca selengkapnya



#RollsRoyce #Black #Badge #Ghost #Tiba #Jakarta #Sebastian #Vettel #Kemalingan #Berlibur #Pakai #Mobil #Pribadi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *