Dorong Penjualan Chevrolet di Korea Selatan, General Motors Hadirkan Equinox

  • Share
Dorong Penjualan Chevrolet di Korea Selatan, General Motors Hadirkan Equinox

Mudikgratis.co.id – General Motors menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV) Chevrolet Equinox versi impor dan facelift di Korea Selatan. Tujuannya mendorong penjualan carmaker di semester dua 2022.

Dikutip kantor berita Antara dari kantor berita Korea Selatan, Yonhap di pengujung pekan lalu, Minggu (29/5/2022), Chevrolet Equinox impor ini masuk kategori mid SUV.

Produk menggendong mesin turbo 1.500cc, bukan mesin diesel 1.600cc sebagaimana yang beredar di pasar Korea Selatan sekarang.

Chevrolet Bolt listrik, sebagai ilustrasi [Reuters via ANTARA Foto].

General Motors melakukan strategi kombinasi untuk memasarkan mobil di Korea Selatan. Pertama, menjual kendaraan yang diproduksi lokal antara lain Chevrolet Spark, Chevrolet Malibu, Chevrolet Trailblazer dan Chevrolet Trax.

Baca Juga:
All-New Chevrolet Tracker RS, SUV Dimensi Kecil untuk Pasar China

Kedua, melalui pintu impor dengan mendatangkan Chevrolet Colorado, Chevrolet Bolt, Chevrolet Tahoe, Chevrolet Traverse, dan terakhir Chevrolet Equinox yang baru diluncurkan.

General Motors menyatakan memiliki segmen SUV untuk memperkuat penjualan karena kategori ini mengalami tren penjualan yang naik. Fleksibilitas fungsi atau pemakaian untuk kawasan perkotaan serta wisata keluarga membuat SUV banyak dipilih konsumen.

Selain itu, General Motors berencana memperkenalkan beberapa mobil listrik pada 2025, termasuk Chevrolet Bolt EV.

Baca Juga:
Terjadi Serangan Stuffing, Data Pelanggan General Motors Mengalami Kasus Peretasan



#Dorong #Penjualan #Chevrolet #Korea #Selatan #General #Motors #Hadirkan #Equinox

Sumber : www.suara.com

  • Share