Komunitas Bikers Nobar Seri Mugello di Enam Kota Berikan Dukungan Kepada Gresini Racing MotoGP

  • Share
Komunitas Bikers Nobar Seri Mugello di Enam Kota Berikan Dukungan Kepada Gresini Racing MotoGP

Mudikgratis.co.id – Setelah mengumumkan kerja sama dengan Gresini Racing Team sebagai salah satu sponsor di musim balap tahun ini, MS Glow For Men mengajak para komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team dalam acara nonton bareng.

Acara ini berlangsung di enam kota sekaligus. Yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya, dan Denpasar.

Di Jakarta, acara nonton bareng tadi diadakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada hari Minggu (29/5/2022). Dihadiri beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Rider Gresini Racing, Enea Bastianini saat menjuarai MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, PrancisĀ  [AFP/Jean-Francois Monier].

“Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik, dan kami berharap sesi nonton bareng bisa mengakomodir bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan Glow For Men,” ujar Gilang Widya Pramana, founder dari MS Glow For Men.

Baca Juga:
Rifat Sungkar Melepas Scooter Riding Jakarta Mods MayDay 2022: Ayah Saya Pencinta Vespa

Gilang Widya Pramana menambahkan, alasan Glow For Men menjadi sponsor salah satu tim MotoGP karena balap motor yang sudah menjadi hobinya sejak dulu. Ia mengidolakan Kenny Roberts, Mike Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Bahkan salah satu bisnis awal yang dirintisnya saat masih kuliah adalah bisnis cuci motor dan mobil. Nama gerainya Lorenzo Snow Wash 99, terinspirasi dari juara dunia lima kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang memiliki nomor balap 99.

Ia berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dan Glow For Men bisa menjadi salah satu produk kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Gresini Racing Team menghadirkan dua rider, yaitu Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio di kelas MotoGP 2022.

Logo MS Glow For Men akan terlihat untuk pertama kalinya di motor, wearpack balap serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing dalam ajang Gran Premio d’Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, Scarperia e San Piero, Toscana, Italia akhir pekan lalu (29/5/2022).

Baca Juga:
Tips Rawat Rem Tromol Sepeda Motor, Jangan Lupa Periksa Kinerja Bearing Roda

Pihak Gresini Racing melalui Carlo Melini mengungkapkan bergabungnya MS Glow For Men semakin mendekatkan timnya dengan Indonesia yang banyak memberikan dukungan selama ini.

“Kerja sama ini diharapkan bisa memberikan eksposur lebih untuk brand MS Glow For Men dan membangun program aktivasi untuk produk dan brand yang kuat bersama-sama,” tutup Carlo Melini.



#Komunitas #Bikers #Nobar #Seri #Mugello #Enam #Kota #Berikan #Dukungan #Kepada #Gresini #Racing #MotoGP

Sumber : www.suara.com

  • Share