Dealer Volkswagen Beli Tesla Bekas untuk Dijual Lagi Dengan Harga Tinggi

  • Share
Dealer Volkswagen Beli Tesla Bekas untuk Dijual Lagi Dengan Harga Tinggi

Mudikgratis.co.id – Saat ini masih sulit bagi para pembuat mobil besar untuk bersaing dengan Tesla untuk pasar mobil listrik atau Electric Vehicle (EV).

Agar bisa tetap mendapat keuntungan, dealer Volkswagen di Amerika Serikat memilih strategi untuk menjual mobil Tesla bekas.

Dari sebuah laporan yang dibagikan di grup Facebook Tesla Owners Worldwide, terlihat dealer Volkswagen turut memajang enam unit mobil Tesla.

Baca Juga:
Rifat Sungkar Melepas Scooter Riding Jakarta Mods MayDay 2022: Ayah Saya Pencinta Vespa

Tampak ada tiga unit Tesla Model 3 dan Tesla Model Y bekas terpajang di tempat parkir dealer Volkswagen di Dulles, Virginia, Amerika Serikat. Beberapa orang berpendapat bila unit ini adalah kendaraan trade-in. Alias jual tukar-tambah untuk konsumen yang membeli unit Volkswagen baru.

Namun pengguna yang mengetahui lebih banyak informasi akan hal ini membantah pendapat itu. Serta menjabarkan informasi lebih rinci.

Dia menguraikan nomor saham Tesla dan menemukan bahwa jajaran mobil mobil yang terpajang dibeli dari pasar mobil bekas. Pengguna lain juga mengatakan, dealer Volkswagen membeli setiap Tesla yang bisa mereka dapatkan.

Melansir Carscoops, strategi bisnis untuk menjual Tesla bekas sepertinya cukup menggiurkan.

Logo Volkswagen.[AFP/Jens Schlueter].

Sebuah laporan lain bahkan membeberkan bila merek otomotif asal Jerman itu mampu meraup banyak keuntungan ketika menjual Tesla bekas.

Baca Juga:
Tengah Bikin Anggaran Buat Meminang Mobkas? OLX Autos Indonesia Bagikan Tips

Contohnya, dealer Volkswagen menjual Tesla Model 3 seharga 66,224 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 965 juta. Sedangkan di pasaran mobil bekas, harga model ini hanya 56.142 dolar AS atau setara Rp 818 juta.

Meski dengan harga yang lebih mahal, Volkswagen memasarkan dalam bentuk paket lengkap termasuk perawatan.



#Dealer #Volkswagen #Beli #Tesla #Bekas #untuk #Dijual #Lagi #Dengan #Harga #Tinggi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *