Gerbang Rute Distribusi Jakarta ke Jawa Tengah Berperan Penting, PT KTB Hadirkan Dealer 3S di Indramayu

  • Share
Gerbang Rute Distribusi Jakarta ke Jawa Tengah Berperan Penting, PT KTB Hadirkan Dealer 3S di Indramayu

Mudikgratis.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, bersama PT Esa Sagara Autotara (Esa Sagara), Indramayu merelokasi dealer di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, PT Esa Sagara melakukan peningkatan pelayanan dan fasilitas secara siginifikan. Pelayanan dealer telah ditingkatkan dari 1S menjadi 3S (Sales, Service and Spare Parts).

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT KTB mengatakan bahwa Indramayu adalah pintu gerbang untuk rute distribusi dari Jakarta ke Jawa Tengah. Rute ini yang selalu dilalui transportasi kendaraan niaga dan wilayah berikutnya.

Mitsubishi meluncurkan 29 truk berstandar Euro 4 pada 24 Maret 2022. Sebagai ilustrasi produk PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) [Mudikgratis.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan]

“Karena ini jalur yang penting dilalui transporrtasi maka peluang pengembangan sangat terbuka.  Banyak kendaraan yang melewati, jadi komitmen kami memberikan pelayanan terbaik, khususnya aftersales service,” ujar Duljatmono di Indramayu, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga:
Lima Carmaker Jepang Berkolaborasi Ekosistem EV di Bali, Ini Teknologi Mobil Listrik Mitsubishi

Duljatmono menambahkan, wilayah penting di Jawa Barat adalah Cirebon. Kalau berbicara tentang Indramayu dan Cirebon, satu sama lain saling mendukung.

“Kami harapkan Indramayu dapat berkontribusi 5-10 persen untuk area Jawa Barat,” terang Duljatmono.

Outlet 3S baru ini didirikan di lahan seluas 4.175 m2 dan bangunan seluas 1.287 m2. Dilengkapi tiga stall dan ruang tunggu yang nyaman untuk para pengemudi.

Seluruh mekanik di outlet ini telah ditraining oleh KTB sehingga mampu melayani hingga delapan konsumen per hari.

Baca Juga:
Tahun Fiskal 2021, Indonesia Cetak Prestasi Tertinggi untuk Lingkup Mitsubishi Global

Showroom dilengkapi air conditioner, free Wi-Fi dan TV kabel. Saat menunggu kendaraan dikerjakan outlet bengkel, konsumen bisa mengunjungi showroom dan menanyakan kepada tenaga penjual profesional, terkait produk terbaru KTB seperti Fuso Canter dan Fuso Fighter X.



#Gerbang #Rute #Distribusi #Jakarta #Jawa #Tengah #Berperan #Penting #KTB #Hadirkan #Dealer #Indramayu

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.