Mudikgratis.co.id – Keberadaan ojol memang cukup membantu berbagai aktivitas mulai dari mengantarkan anak sekolah hingga membeli makanan cepat saji dengan sistem online. Bahkan kirim-kirim barang pun bisa menggunakan jasa ojol sebagai perantara.
Terkadang, ojol mengeluhkan jika mendapatkan customer yang ngeselin. Seperti yang menimpa salah satu ojol yang satu ini.
Dalam unggahan akun Instagram @lambe_ojol, diperlihatkan sebuah tangkapan layar mengenai percakapan antara ojol dengan customer.
Ojol tersebut dibikin kesal dengan ulah customer yang ternyata merupakan emak-emak. Kala itu, ojol tengah mengantarkan barang ke konsumem.
Baca Juga:
Emak-emak Cigondewah Pergi Kondangan Pakai Emas Bikin Galfok Warganet
Emak-emak tersebut diduga membeli barang melalui toko online dan kemudian menggunakan jasa dari ojol untuk pengantarannya.
Namun saat hendak mengantarkan, sang ojol tidak menemukan lokasi rumah emak-emak tersebut. Lalu ia pun mencoba menghubungi emak-emak tersebut melalui aplikasi WhatsApp.
Dalam percakapan sebelumnya, sang ojol mengaku sudah menghubungi emak-emak tersebut. Tetapi justru emak-emaknya slow respons.
Nah, sang ojol mengaku kesal dengan emak-emak tersebut yang susah dihubungi dan ia berniat untuk mengembalikan barang ke seller.
Namun emak-emak tersebut baru merespons setelah ojol tersebut mencari alamatnya. Namun justru ojol malah kena marah emak-emak tersebut.
Baca Juga:
Driver Ojol Pekanbaru Dipukul Pelanggan Gegara Tak Dijemput di Titik Pesan
Berikut percakapan ojol dengan emak-emak tersebut.
#Curhatan #Ojol #Antar #Pesanan #Barang #EmakEmak #Malah #Kena #Apes #Respons #Penerima #Ngeselin
Sumber : www.suara.com