Ini SUV Keren yang Meraih Anugerah Indonesia Digital Popular Brand Award 2022

  • Share
Ini SUV Keren yang Meraih Anugerah Indonesia Digital Popular Brand Award 2022

Mudikgratis.co.id – Wuling Motors (Wuling) kembali meraih penghargaan sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) populer atas nama model Wuling Almaz RS, yang dianugerahkan oleh Indonesia Digital Popular Brand Award 2022. Dalam acara penghargaan yang digelar secara daring, Wuling Almaz RS terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital.

“Respon yang baik dari masyarakat untuk SUV Wuling ini sejak awal peluncurannya pada 2021 berhasil mendorong popularitas produk Almaz di kancah otomotif Tanah Air, terutama di ranah digital. Dengan penghargaan di kategori ini tentu memacu kami untuk selalu berinovasi dalam hal produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik,” sambut Yusuf Anshori, ATL dan Digital Manager Wuling Motors.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 adalah ajang penghargaan bagi brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang dilakukan pada Februari-April 2022 terhadap 150 kategori produk yang mencakup lebih dari 1.000 brand.

Baca Juga:
Fitur WIND yang Manjakan Pengguna Almaz RS Saat Berkendara

Riset ini dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent dan credible. Mereka memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter, yakni Search Engine Based menggunakan Google; Social Media Based di Facebook, Instagram, YouTube; dan Website Based untuk mengetahui kecepatan dan traffic website brand.

Wuling Almaz RS [Wuling Motors Indonesia].
Wuling Almaz RS [Wuling Motors Indonesia].

Untuk spesifikasi, Wuling Almaz RS sendiri mengusung mesin berkapasitas 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 dk dan torsi 250 Nm serta dipadukan pilihan transmisi CVT.

SUV Wuling ini juga dilengkapi perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama yaitu Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mendukung kemudahan pengoperasian beragam fitur berkendara.

Lantas fitur modern lainnya, Wuling Almaz RS turut mengaplikasikan panoramic sunroof, start-stop button, kamera 360 derajat, serta beragam fitur keselamatan dan keamanan.

Baca Juga:
Dorong Penjualan Chevrolet di Korea Selatan, General Motors Hadirkan Equinox

Selain itu, Wuling Almaz RS dibekali inovasi terdepan yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta WIND.

“Kami menghadirkan Almaz RS yang tak hanya mampu mendukung kebutuhan mobilitas, namun memberikan kemudahan dan keamanan yang lebih saat berkendara. Dibekali berbagai inovasi modern, tentu membuat masyarakat ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keluarga SUV Wuling ini, salah satunya melalui kanal digital,” tutup Yusuf Anshori.



#Ini #SUV #Keren #yang #Meraih #Anugerah #Indonesia #Digital #Popular #Brand #Award

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version