Suzuki GSX-250R Tampil dengan Warna Lebih Segar, Harga Tembus Segini

  • Share
Suzuki GSX-250R Tampil dengan Warna Lebih Segar, Harga Tembus Segini

Mudikgratis.co.id – Nama Suzuki memang sedang santer diberitakan jika mereka hengkang dari MotoGP akhir musim ini. Hal ini lantaran dugaan pabrikan motor ini sedang tidak sehat masalah finansialnya.

Meski begitu, ternyata Suzuki justru membuat kejutan dengan merilis produk mereka dengan tampilan lebih segar dibandingkan dengan sebelumnya.

Seperti dilansir dari Greatbiker, pabrikan asal Jepang ini memberi penyegaran pada model Suzuki GSX-250R. Produk ini bakal diperkenalkan secara eksklusif di China.

Perubahan memang tidak terlalu signifikan, tetapi terdapat warna baru yang ditawarkan. Perubahan yang mencolok pada motor sport ini yakni pada sisi desain khas lebih modern dengan tetap mengedepankan identitas sebagai keluarga GSX.

Baca Juga:
Ekspor Suzuki XL7 Naik 30 Persen

Suzuki GSX-250R mendapatkan penyegaran dari segi warna (Greatbiker)
Suzuki GSX-250R mendapatkan penyegaran dari segi warna (Greatbiker)

Nah pada warna sendiri, Suzuki GSX-250R ini terlihat mirip dengan kakaknya, Hayabusa GSX-1300R. Terdapat lima warna tambahan yang tersedia untuk calon konsumen, termasuk tema SUzuki Ecstar MotoGP.

Untuk sisi dapur pacu, motor ini memang tidak ada perubahan yang signifikan. Suzuki masih tetap mempertahankan mesin lama mereka.

Motor ini dibekali mesin 2 silinder berkapasitas 249,8 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 25 dk dan torsi puncak 23,4 Nm.

Untuk harga, motor ini ditawarkan dengan banderol mulai dari 26,68 ribu Yuan atau setara dengan Rp 58 jutaan.

Baca Juga:
Toyota Kembangkan Fortuner Hybrid, Meluncur Tahun Depan



#Suzuki #GSX250R #Tampil #dengan #Warna #Lebih #Segar #Harga #Tembus #Segini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *