Tim Red Bull Racing Konsisten Lanjutkan Tren Kemenangan Hingga Akhir Musim

  • Share
Tim Red Bull Racing Konsisten Lanjutkan Tren Kemenangan Hingga Akhir Musim

Mudikgratis.co.id – Dua pembalap Tim Red Bull Racing F1 berhasil mengamankan podium kemenangan balap Formula 1 atau F1 GP Monako 2022 di peringkat satu dan tiga.

Strategi yang tepat diterapkan membuat Sergio Perez mampu finis posisi 1 dan Max Verstappen finis posisi 3.

Kepiawaian para driver F1 berlaga di trek kering di sirkit jalan raya Monte Carlo dimanfaatkan tim Red Bull Racing saat kondisi hujan.

Sergio Perez dan Max Verstappen, keduanya dari Red Bull Racing, serta George Russell dari Mercedes-AMG di F! GP Spanyol 2022 [PT ExxonMobil Lubricants Indonesia].

Beberapa kali safety car muncul, dan red flag berkibar turut menguntungkan kedua pembalap Red Bull Racing menggeser dominasi lawan dari posisi terdepan.

Baca Juga:
ASN Kabupaten Buton Uji Coba Sepeda Motor Listrik Gesits

“Melanjutkan podium ganda kali ini tidak mudah, beruntung pembalap kami berhasil menerapkan strategi dari tim untuk mengantarkan Sergio Perez dan Max Verstappen meraih kemenangan di F1 GP Monako 2022,” kata Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang sangat senang dua pembalap Tim Red Bull Racing F1 bisa kembali raih podium ganda.

Sementara Sergio Perez berkomentar, “Impian bagi semua driver F1 untuk naik podium di Monako, saya begitu senang.”

“Kemenangan ini untuk ibu saya dan seluruh keluarga. Beliau sakit pekan lalu, memotivasi saya di balapan untuk meraih kemenangan. Jarang bisa menang berkali-kali di Monako sepanjang karir, jadi kemenangan kali ini sangat spesial,” tambah pengguna nomor 11 ini.

“Sebagai tim, kami melakukan tugas luar biasa, bisa menerapkan strategi tepat. Tentu saja finis posisi tiga tidaklah ideal, tapi memang sulitnya mempertajam catatan waktu di kualifikasi membuat saya harus menerimanya,” timpal Max Verstappen.

Baca Juga:
Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif, Kemenperin Kerja Sama dengan JICA



#Tim #Red #Bull #Racing #Konsisten #Lanjutkan #Tren #Kemenangan #Hingga #Akhir #Musim

Sumber : www.suara.com

  • Share