Fazzio Festival Tiba di Kediri, Terbuka Kesempatan Menangkan Satu Unit Sepeda Motor

  • Share
Fazzio Festival Tiba di Kediri, Terbuka Kesempatan Menangkan Satu Unit Sepeda Motor

Mudikgratis.co.id – Para pencinta roda dua di Kediri, silakan hadiri acara seru Fazzio Festival di Mal Kediri Town Square, Kediri yang digelar 28 Mei-5 Juni.

Dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Mudikgratis.co.id, inilah Fazzio Festival ke kota ketiga dari rangkaian keseluruhan kunjungan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected di Indonesia. Acara ini dipentaskan setelah sukses di Semarang dan Bali.

Sebagai catatan, seluruh rangkaian acara Fazzio Festival ini mengikuti protokol kesehatan atau prokes yang dianjurkan pemerintah. Mulai pengecekan suhu pada seluruh panitia dan pengunjung, mengenakan masker, menyediakan hand sanitizer, hingga monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung.

Test drive Fazzio Festival di Kediri [Yamaha Indonesia].

Fazzio Festival Kediri menghadirkan beragam acara menarik yang mendukung kebebasan generasi masa kini untuk menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter mereka.

Baca Juga:
Rifat Sungkar Melepas Scooter Riding Jakarta Mods MayDay 2022: Ayah Saya Pencinta Vespa

Tersedia kompetisi untuk mengasah kemampuan, seperti kompetisi foto, menyanyi, dance, lomba cerdas cermat tingkat SMP dan SMA, sampai desain T-Shirt dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Juga beragam hiburan, seperti penampilan band akustik lokal ternama dan komunitas Stand Up Comedy asal Kediri.

Selain itu, jangan lewatkan fasilitas test ride khusus para pengunjung yang masih penasaran terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Adapun kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected bisa diposisikan sebagai puncak keseruan acara. Juara berhak membawa pulang Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai hadiah utama. Selain itu masih ada puluhan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah.

Dalam lomba kompetisi foto, Yamaha Bali menyebutkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai white canvas yang mendukung kebebasan berkreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing [Yamaha Indonesia].
Dalam lomba kompetisi foto, Yamaha Bali menyebutkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai white canvas yang mendukung kebebasan berkreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing [Yamaha Indonesia].

Simak cara berpartisipasi dalam kompetisi ini, sehingga sukses mendapatkan hadiah impian:

Baca Juga:
Potret Keren Bareng Yamaha Fazzio Hybrid – Connected di Bali Bisa Bawa Pulang Unitnya

1. Pengunjung wajib mengunjungi booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival Kediri

2. Pengunjung membuat konten foto paling menarik dan kreatif sesuai dengan gaya masing-masing di booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival Kediri berlangsung

3. Upload di Feed Instagram Feed dengan ketentuan wajib, seperti :

a. Menggunakan Hashtag #ColorUpKediri #ClassyYamaha #YamahaFAZZIO

b. Follow IG @yamahaindonesia @yamaha.madiunkediri, serta tag 3 teman kalian

c. Tulis caption “why I love fazzio” berserta penjelasannya

d. Registrasi form online dengan scan barcode yang terdapat pada area pameran Fazzio Festival

Selain berpotensi menang saat mengikuti lomba di Fazzio Festival Kediri, konsumen yang melakukan pembelian di lokasi saat event berlangsung juga bisa mengantongi sederet keseruan.

Seperti hadiah tambahan berupa Smartwatch, Sepatu Compass, Jaket Hoodie, Earphone, Free Oli Matic dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.



#Fazzio #Festival #Tiba #Kediri #Terbuka #Kesempatan #Menangkan #Satu #Unit #Sepeda #Motor

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.