Aksi Bocil Nyalakan Motor Matik di Jalan Bikin Publik Tahan Ketawa, Ini Alasannya

  • Share
Aksi Bocil Nyalakan Motor Matik di Jalan Bikin Publik Tahan Ketawa, Ini Alasannya

Mudikgratis.co.id – Sebuah aksi bocil yang hendak menyalakan motor matik di jalan menjadi perhatian publik. Aksi ini diabadikan dalam sebuah akun TikTok @kian.212 dan kemudian menjadi viral di media sosial.

Awalnya, diperlihatkan kondisi jalanan di sebuah desa yang lalu lintas kendaraannya tidak terlalu padat. Di pinggir jalan tersebut, ada sosok seorang bocil yang sedang berhenti di samping motor matiknya.

Bocil tersebut tampaknya sedang berusaha untuk menyalakan motor matiknya sehingga memilih berhenti d pinggir jalan.

Ia mencoba menyalakan motor matik tersebut tidak menggunakan tombol starter, melainkan kick starter. Ia menggunakan kaki kanan untuk melakukan engkol agar mesin motor matik tersebut bisa menyala.

Baca Juga:
Kiamat ATM Diprediksi Semakin Dekat, Bagaimana Transaksi Tunai di Masa Depan?

Ia mencoba berkali-kali, tetapi mesin dari motor matik itupun tak bisa menyala. Bahkan ia terlihat seperti mengusap keringat yang menempel di wajahnya menggunakan bajunya.

Seperti tak ada kata menyerah, bocil tersebut terus berusaha untuk engkol. Perekam pun hanya membiarkan saja bocil tersebut dan tidak membantunya.

Aksi bocil menyalakan motor matik menjadi sorotan publik (TikTok)

Ternyata perekam pun menahan tawa dengan cara bocil tersebut melakukan engkol, agar mesin motor matik bisa menyala. Hal ini karena posisi motor matik tersebut masih dalam kondisi standar samping.

Sampai seribu kali usaha untuk engkol pun, tak mungkin mesin motor matik akan menyala. Sebab di beberapa motor matik, mesin tidak akan menyala meski diengkol jika posisi standar samping diturunkan.

Video ini membuat publik ikut menahan tawa. Tak sedikit dari mereka menyalahkan standar samping karena membuat bocil tersebut terus berjuang menyalakan mesin motor matik itu.

Baca Juga:
Heboh Bocil Nangis di Dekat Honda BeAT yang Terjatuh, Aksi Tak Terduga yang Dilakukan Bikin Publik Melongo

“sampe kiamat gk hidup itu motor karna standar 1 saat di stater,” tulis @les***.



#Aksi #Bocil #Nyalakan #Motor #Matik #Jalan #Bikin #Publik #Tahan #Ketawa #Ini #Alasannya

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version