Curhat Wanita Dapat Perlakuan Istimewa saat Naik Ojol, Posisi Jok Motor Jadi Sorotan

  • Share
Curhat Wanita Dapat Perlakuan Istimewa saat Naik Ojol, Posisi Jok Motor Jadi Sorotan

Mudikgratis.co.id – Dalam memperlakukan customer agar nyaman saat berada di atas motor, ojol memiliki berbagai cara yang beragam seperti memberikan masker dan permen gratis, serta camilan atau snack secara cuma-cuma.

Upaya ini dilakukan agar customer tidak merasa bosan selama perjalanan. Namun ada juga cara yang lebih ekstrem dilakukan ojol dan mungkin jarang ditemukan.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @dagelan yang viral di media sosial satu ini. Dalam unggahannya tersebut, seorang wanita yang juga customer curhat saat menggunakan jasa ojol.

Awalnya, ia mengabadikan momen ketika berada di atas motor ojol. Wanita tersebut seperti girang saat menikmati perjalanan bersama ojol karena mendapatkan perlakuan yang istimewa.

Baca Juga:
Viral Jambret Berjaket Ojol Incar Bocah di Pulogadung, Polisi: Pelaku Balik Arah, yang Dibonceng Ambil HP Korban

Wanita yang menjadi penumpang ojol mendapat perlakuan istimewa dan super mewah selama perjalanan (Instagram)

“Berasa lagi cosplay jadi putri2 keraton akutuh pak. Ini tingginya udah imbang2 harapan keluarga yang anaknya baru lulus kuliah,” tulis narasi dalam video tersebut.

Ia menuliskan hal tersebut karena jok motor dari ojol sudah dimodifikasi sedemikian rupa yang membuatnya nyaman.

Tampak jok motor pembonceng menggunakan jol copotan dari mobil dan kemudian di pasang di kendaraannya. Jadi wanita tersebut bisa bersandar layaknya naik mobil.

Namun wanita tersebut justru curhat kalau dirinya merasa malu ketika dilihat pengguna jalan lainnya.

“Capek bet sepanjang jalan dilihatin warga +62. Kalo gue liatin balik takut nyaman. Pas lagi berhenti di lampu merah, trus lampunya hijau, otomatis kita barngan kan tuh jalannya sama motor2 lain,” ujar wanita yang membonceng tersebut.

Baca Juga:
Driver Ojol Super Kreatif Modifikasi Motor Jadi Sespan, Penampakannya Tuai Pujian

Meski begitu ia justru senang dengan perlakuan istimewa dari sang ojol tersebut. Tak lupa, ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada ojol tersebut karena sudah mengantarkan sampai titik tujuan.



#Curhat #Wanita #Dapat #Perlakuan #Istimewa #saat #Naik #Ojol #Posisi #Jok #Motor #Jadi #Sorotan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *