Dibanderol Rp 200 Jutaan, Daihatsu New Sirion Bakal Selaras Selera Anak Muda

  • Share
Dibanderol Rp 200 Jutaan, Daihatsu New Sirion Bakal Selaras Selera Anak Muda

Mudikgratis.co.id – Daihatsu resmi meluncurkan Daihatsu New Sirion di Indonesia pada hari ini, Kamis (2/6/2022) bertempat di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan.

Daihatsu Sirion telah terjual lebih dari 36 ribu unit sejak diluncurkan pertama kali pada 2007. Kali ini Daihatsu New Sirion hadir dalam tiga perubahan utama, yaitu desain stylish, fitur kekinian yang Fun to Drive, serta nyaman.

“Ada tiga hal yang diperhatikan millennial dalam membeli kendaraan: stylish, fun to drive, dan comfort. Oleh karena itu, Daihatsu menghadirkan New Sirion dengan tampilan sporty, didukung beragam fitur kekinian yang sesuai kebutuhan para generasi muda,” ujar Dendy Triyanto, Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu New Sirion kini dilengkapi transmisi D-CVT yang dapat meningkatkan akselerasi berkendara lebih responsif [PT ADM].

Untuk sisi eksterior, Daihatsu New Sirion hadir dalam desain bumper, headlamp stylish, serta black outer mirror yang baru, sehingga tampil bernuansa advance energetic.

Baca Juga:
Cukup Cas di Rumah, Mobil Listrik Wuling Tak Bergantung Stasiun Pengisian

Daihatsu New Sirion kini dilengkapi transmisi D-CVT yang dapat meningkatkan akselerasi berkendara lebih responsif.

Desain meter cluster MID juga dibuat lebih modern, tersedia beragam opsi pilihan menu yang informatif. Serta head unit yang dapat terkoneksi langsung ke smartphone sehingga dapat memaksimalkan keseruan saat berkendara.

Dalam hal kenyamanan, Daihatsu New Sirion kini juga dilengkapi air purifier agar kenyamanan berkendara jadi lebih maksimal karena sirkulasi udara lebih bersih dan lebih sehat di dalam kabin mobil. Berkendara bersama Daihatsu New Sirion juga jadi lebih aman dan nyaman, karena sudah menyematkan Speed Sensing Door Lock yang akan mengunci pintu kendaraan secara otomatis ketika melewati kecepatan tertentu.

Lalu, ditambah fitur HSA (Hill Start Assist) yang dapat mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan selama beberapa detik. Sehingga dapat memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas ketika siap bermanuver.

Ditambah Idle Stop System yang berfungsi mematikan kinerja mesin sementara secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti. Tujuannya agar lebih hemat konsumsi bahan bakar. Fitur ini juga dapat diaktifkan ataupun dinonaktifkan oleh pengguna sesuai kebutuhan.

Baca Juga:
Stephan Winkelmann: Lamborghini Bakal Luncurkan Supersport Hybrid Sebelum Totalitas ke Mobil Listrik

Selain itu, Daihatsu New Sirion sudah dilengkapi beragam fitur keselamatan dan kenyamanan lainnya, seperti front & side air bag untuk jok baris depan, key free, engine start-stop button, digital air conditioner, serta pengaturan kursi yang fleksibel agar memudahkan pengaturan barang bawaan di kabin.

Daihatsu New Sirion tersedia dalam dua varian dengan transmisi D-CVT dalam banderol Rp 227.600.000 untuk varian 1.3X, dan Rp 236.800.000 untuk varian 1.3R (harga OTR DKI Jakarta).



#Dibanderol #Jutaan #Daihatsu #Sirion #Bakal #Selaras #Selera #Anak #Muda

Sumber : www.suara.com

  • Share