MINI Electric Meluncur di Indonesia Minggu Depan

  • Share
MINI Electric Meluncur di Indonesia Minggu Depan

Mudikgratis.co.id – Pasar mobil listrik Indonesia akan kembali diramaikan oleh pendatang baru dalam waktu dekat. Hal ini terkonfirmasi setelah MINI memastikan memboyong MINI electric ke Tanah Air.

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi Mudikgratis.co.id, MINI Electric akan diluncurkan secara offline pada Rabu (8/6/2022) di Jakarta Utara.

“Kendaraan full-electric pertama dari brand legendaris asal Inggris ini akan menggabungkan desain ikonik dan keseruan berkendara khas MINI pastinya juga bebas emisi,” demikian bunyi undangan tertulis MINI.

MINI Electric  [Dok Mini]

Sebagai informasi, mobil listrik MINI Electric sudah terlebih dahulu meluncur di pasar Amerika Serikat dalam tiga varian.

Baca Juga:
Beralih ke Mobil Listrik, Mercedes-Benz Tidak Lagi Tawarkan Transmisi Manual Mulai Tahun Depan

Sebagai jantung penggerak, MINI bertenaga listrik mengandalkan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 181 dk dengan torsi puncak sampai 270 Nm.

Dengan akselerasi 0-100 km per jam dicapai 6,9 detik, serta top speed mencapai 150 km per jam.

MINI Electric dibekali baterai berukuran 32,5 kWh, yang bisa diisi hingga penuh selama empat jam di rumah. Dalam kondisi baterai penuh, mobil bisa menempuh jarak hingga 270 km.

Baca Juga:
Bakal Produksi Mobil Listrik dan Konvensional ICE di Pabrik Terpisah, Ford Motor Company Investasikan Rp 53 Triliun



#MINI #Electric #Meluncur #Indonesia #Minggu #Depan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.