Niat Bantu dan Angkut Pria yang Luka-luka di Jalan, Pemotor Ini Malah Bikin Apes Korban

  • Share
Niat Bantu dan Angkut Pria yang Luka-luka di Jalan, Pemotor Ini Malah Bikin Apes Korban

Mudikgratis.co.id – Ketika melihat orang terluka di jalan, pemotor tidak boleh sembarangan untuk mengangkut menggunakan kendaraan. Terlebih jika luka tersebut tergolong berat, sebaiknya memanggil pihak yang berwenang.

Namun terkadang bagi sebagian pemotor ada yang merasa tak tega melihat korban luka-luka tersebut. Mereka pun berinisiatif untuk mengangkut orang yang terluka tersebut untuk dibawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Tetapi harus tetap hati-hati ketika mengangkut orang terluka jika menggunakan motor. Jika tidak, bisa-bisa hal seperti ini bisa terjadi.

Dalam sebuah unggahan akun Instagram @andreli_48, terlihat sosok pemotor justru membuat apes korban luka-luka di jalan. Tak jadi sembuh, pemotor membuat luka baru korban.

Baca Juga:
Kapolda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus Memburu Pengendara Motor yang Konvoi Gunakan Atribut Khilafah di Cawang

Awalnya, sosok pria berkaus biru mengalami luka-luka. Lalu pemotor yang melintas di jalan tersebut berinisiatif untuk menolong.

Niat bantu, pemotor ini malah bikin apes pria yang terluka (Instagram)

Pria yang terluka tadi pun lalu diangkutnya menggunakan kendaraan dari pemotor tersebut. Saat hendak melaju, pemotor tersebut justru mengalami nasib apes.

Ia pun terjatuh dari motor bersama pria yang terluka tadi dan membuatnya terperosok di pinggir jalan. Hal ini pastinya membuat korban yang mengalami luka-luka tadi menambah rasa sakit yang dideritanya.

Melihat hal ini, salah seorang warga yang berada di dekat sana langsung gercep untuk membantu mengangkat motor yang jatuh tadi. Tak lupa korban beserta pemotor ditolongnya.

Video ini pun mendapatkan tanggapan dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Sebut Khilafatul Muslimin Lekat dengan Aksi Teror, Densus: Kalau Ada Ngajak Konvoi Pikir-pikir Lagi

“Kasihan sih. Tapi kok mau ketawa. The Real Sudah jatuh tertimpa tangga pula,” tulis @adh***.



#Niat #Bantu #dan #Angkut #Pria #yang #Lukaluka #Jalan #Pemotor #Ini #Malah #Bikin #Apes #Korban

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.