Royal Enfield Umumkan Govindarajan Sebagai Bos Baru

  • Share
Royal Enfield Umumkan Govindarajan Sebagai Bos Baru

Mudikgratis.co.id – Eicher Motors Limited (EML) mengumumkan penunjukan B. Govindarajan sebagai Chief Executive Officer (CEO) Royal Enfield. Dengan begitu, Govindarajan kini resmi menjabat sebagai CEO Royal Enfield dan Direktur Jajaran Dewan Eicher Motors Ltd.

Dikutip dari Times of India, penunjukan B. Govindarajan sebagai CEO Royal Enfield sejalan ambisi jangka panjang perusahaan, rencana pertumbuhan strategis, dan serangkaian peluncuran produk baru Royal Enfield di beberapa tahun mendatang.

Govind telah berkarya di Royal Enfield dan Eicher Motors lebih dari 23 tahun. Ia menjabat sebagai Direktur Eksekutif Royal Enfield sejak Agustus 2021, dan sebagai Chief Operating Officer perusahaan sejak 2013.

Dealer Royal Enfield di Yogyakarta diresmikan pada April 2022. Sebagai ilustrasi [Dok Royal Enfield]

Govind telah memimpin beberapa proyek yang berperan penting dalam menumbuhkan dan memperluas fasilitas manufaktur perusahaan, serta memimpin perubahan paradigma dalam kualitas produk dan proses pengembangan produk baru.

Baca Juga:
Stoffel Vandoorne ke Jakarta, Ini Komentarnya Soal Trek Baru

Ia secara aktif memimpin peningkatan produksi di Royal Enfield, mempelopori pendirian dua fasilitas manufaktur kelas dunia baru di Oragadam dan Vallam Vadagal (dekat Chennai), serta Pusat Teknologi mutakhir di Inggris dan di Chennai, India.

Selama masa kerjanya, Govind berhasil menggabungkan kemampuan bisnis dan teknisnya secara harmonis, dan memimpin kegiatan operasi komersial antara 2013 sampai 2015.

Selain itu, ia juga telah memimpin pengembangan dan peluncuran beberapa sepeda motor Royal Enfield yang banyak mendapatkan penghargaan, seperti Himalayan, Twin 650, dan baru-baru ini, motor J-series dengan Meteor dan Classic 350 yang serba baru.

Govind memainkan peran krusial dalam memajukan ambisi global perusahaan dengan mendirikan anak perusahaan dan pabrik manufaktur Completely Knocked-Down (CKD) di seluruh pasar strategis.

Baca Juga:
Royal Enfield Perkenalkan Motor Baru Bergaya Scrambler



#Royal #Enfield #Umumkan #Govindarajan #Sebagai #Bos #Baru

Sumber : www.suara.com

  • Share