Stoffel Vandoorne Laga di Jakarta, Lamborghini Garap Supercar Hybrid, Facelift Daihatsu New Sirion

  • Share
Stoffel Vandoorne Laga di Jakarta, Lamborghini Garap Supercar Hybrid, Facelift Daihatsu New Sirion

Mudikgratis.co.id – Formula E, Jakarta, Stoffel Vandoorne, Stephan Winkelmann, General Motors, Chevrolet Bolt EV, mobil listrik, Fazzio Festival, Jawa Timur, Lamborghini, supercar hybrid, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, dan bawa pulang hadiah menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id.

Balap FIA Formula E atau formula tenaga listrik single seater sebentar lagi digelar di Jakarta. Salah satu driver yang berlaga adalah pemuncak klasemen driver sementara Formula E, Stoffel Vandoorne.

Sudah pernah bertandang ke Jakarta saat promosi Formula E di 2019, in komentarnya di 2022 saat akhirnya berlaga di sirkuit milik ibu kota Indonesia.

Sementara itu Stephan Winkelmann, pemimpin produsen mobil eksotis dari Italia, Lamborghini, menyatakan bahwa perusahaan itu tidak akan beralih drastis langsung membuat mobil listrik. Akan tetapi akan membuat supercar hybrid terlebih dahulu.

Baca Juga:
Mobil Listrik EV6 Cetak Kesuksesan di Eropa, Ini Laporan Penjualan Kia Corporation pada Mei 2022

Masih menyoal mobil listrik, General Motors mereduksi harga Chevrolet Bolt EV. Tujuannya adalah menjaga stabilitas harga pasar untuk produk terelektrifikasi.

Lantas dari dalam negeri, PT Astra Daihatsu Motor menghadirkan produk facelift Daihatsu New Sirion. Berikut target per bulan, dan pihak produsen menyebutkan kekinian pasar semakin tersegmentasi.

Dan sebagai penutup, bagi penggemar roda dua di Jawa Timur, khususnya Kediri, saksikan keseruan menjajal Yamaha Fazzio Hybrid – Connected di acara Fazzio Festival. Dan bila beruntung bisa bawa pulang satu unit secara gratis.

Tentu dengan cara kompetisi yang seru. Sekaligus fun untuk diikuti.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id, selamat berkarya, dan jangan lupa selalu laksanakan protokol kesehatan atau prokes.

Baca Juga:
Hadir dalam Dimensi Mini, Ini Gaya Desain Mobil Listrik Wuling

1. Stephan Winkelmann: Lamborghini Bakal Luncurkan Supersport Hybrid Sebelum Totalitas ke Mobil Listrik

Stephan Winkelmann saat menghadiri IAA Frankfurt atau Frankfurt Motor Show [Shutterstock].

Chief Executive Officer (CEO) Lamborghini, Stephan Winkelmann mengungkapkan akan meluncurkan dua produk supersport hybrid sebelum beralih sepenuhnya ke menggelar produksi mobil listrik.

Menurutnya hal ini perlu dilakukan agar tetap dapat bersaing dengan para kompetitornya seperti Ferrari, Aston Martin dan McLaren.

Baca selengkapnya

2. Stoffel Vandoorne ke Jakarta, Ini Komentarnya Soal Trek Baru

Stoffel Vandoorne saat berlaga di F1 GP Belgia 2018 di Sirkuit Spa-Francorchamps [AFP/John Thys].
Stoffel Vandoorne saat berlaga di F1 GP Belgia 2018 di Sirkuit Spa-Francorchamps [AFP/John Thys].

Di antara nama-nama driver balap Formula E ABB FIA yang akan berlaga di Jakarta pekan ini (4/6/2022), nama Stoffel Vandoorne terasa cukup akrab. 

Pasalnya driver Formula 1 (F1) McLaren itu menjadi salah satu pilihan yang dahulu bakal menggantikan posisi Rio Haryanto saat membela nama Manor Racing, beberapa tahun silam.

Baca selengkapnya

3. General Motors Turunkan Harga Mobil Listrik Chevrolet Bolt Agar Tetap Kompetitif di Pasar

Ilustrasi salah satu model mobil listrik Chevrolet Bolt. [Chevrolet.com]
Ilustrasi salah satu model mobil listrik Chevrolet Bolt. [Chevrolet.com]

General Motors memberikan diskon atas produk mobil listrik Chevrolet Bolt sekira 18 persen untuk versi harga terendah, yang akan dimulai 26.595 dolar Amerika Serikat (AS) atau Rp 387 juta. Dari harga awal Rp 474 juta.

Dikutip kantor berita Antara dari Reuters, Chevrolet Bolt EUV (Electric Utility Vehicle) akan dijual mulai 28.195 dolar AS (Rp 411 juta), turun dari 35.695 dolar AS atau Rp 520 juta.

Baca selengkapnya

4. Fazzio Festival Tiba di Kediri, Terbuka Kesempatan Menangkan Satu Unit Sepeda Motor

Fazzio Festival mengenalkan lebih dekat Yamaha Fazzio Hybrid - Connected berlangsung di lima kota [Yamaha Indonesia].
Fazzio Festival mengenalkan lebih dekat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected berlangsung di lima kota [Yamaha Indonesia].

Para pencinta roda dua di Kediri, silakan hadiri acara seru Fazzio Festival di Mal Kediri Town Square, Kediri yang digelar 28 Mei-5 Juni.

Dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Mudikgratis.co.id, inilah Fazzio Festival ke kota ketiga dari rangkaian keseluruhan kunjungan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected di Indonesia. Acara ini dipentaskan setelah sukses di Semarang dan Bali.

Baca selengkapnya

5. Strategi Facelift, Penjualan Daihatsu New Sirion Ditargetkan 100 Unit per Bulan

Daihatsu New Sirion kini dilengkapi transmisi D-CVT yang dapat meningkatkan akselerasi berkendara lebih responsif [PT ADM].
Daihatsu New Sirion kini dilengkapi transmisi D-CVT yang dapat meningkatkan akselerasi berkendara lebih responsif [PT ADM].

Mengusung tema “The Real Perfection”, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu New Sirion ke pasar Nasional hari ini, Kamis (2/6/2022). Ada tiga perubahan utama dihadirkan produk facelift atau versi penyegaran ini. Yaitu desain stylish, fun to drive, serta kenyamanan yang ditingkatkan.

Dikutip dari kantor berita Antara, Daihatsu menargetkan penjualan Daihatsu New Sirion adalah 100 unit per bulan. Dengan mempertimbangkan pasar kendaraan segmen city car yang semakin tersegmentasi.

Baca selengkapnya



#Stoffel #Vandoorne #Laga #Jakarta #Lamborghini #Garap #Supercar #Hybrid #Facelift #Daihatsu #Sirion

Sumber : www.suara.com

  • Share