Aksi Nekat Begal Coba Rampas Tas Wanita di Jalan, Motor Pelaku Ditinggal di TKP dan Malah Bawa Honda PCX Milik Korban

  • Share
Aksi Nekat Begal Coba Rampas Tas Wanita di Jalan, Motor Pelaku Ditinggal di TKP dan Malah Bawa Honda PCX Milik Korban

Mudikgratis.co.id – Sebuah insiden begal yang terjadi di siang hari menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran pelaku yang awalnya mengincar tas wanita, malah dapat motor Honda PCX milik korban.

Insiden ini diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 dan menjadi viral di media sosial. Pada unggahan tersebut dijelaskan kalau insidne terjadi di Jalan Dukuh Jeruk, Kec. Karangampel Kab. Indramayu Jawa Barat pada Kamis (2/6/2022).

Insiden bermula ketika seorang pemotor wanita yang menunggangi Honda PCX tengah melintas di jalan. Tibua-tiba muncul sosok pria menyalip menggunakan Honda BeAT tersebut, lalu tangannya pun mencoba merebut tas milik korban.

Wanita tersebut mencoba mempertahankan tas yang dibawanya. Perlawanan ini membuat pelaku begal terjatuh dari motor dan kemudian terseret saat wanita mencoba kabur.

Baca Juga:
Era Sepeda Motor Listrik Akan Tiba, Begini Skema Pembiayaan dari PT FIFGROUP

Namun karena beban dari pelaku berat, korban pun juga terjatuh dari Honda PCX sehingga mereka sama-sama terjatuh.

Aksi begal gagal mendapatkan tas korban, malah dapat Honda PCX milik korban (Instagram)

Pelaku terus mencoba merebut tas korban, tetapi usaha tersebut gagal. Pelaku pun tak tinggal diam, ia kemudian mengincar Honda PCX milik korban dan membawanya kabur.

Justru motor Honda BeAT milik pelaku ditinggal di TKP begitu saja. Alhasil, warga yang berada di sekitar tersebut mengamankan motor Honda BeAT milik pelaku.

Insiden ini mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Motif begal sekarang tukeran motor,” tulis @bams***.

Baca Juga:
Viral Aksi Pemotor Berhenti di Depan Rumah Orang Bikin Publik Heran, Ternyata Curi Benda Tak Terduga Ini

“Padahal banyak bgt org nonton itu knp di biarkan aja, apa mba nya ga teriak2 rampok atau begal. Itu si baju merah ngapain,” timpal @ms***.



#Aksi #Nekat #Begal #Coba #Rampas #Tas #Wanita #Jalan #Motor #Pelaku #Ditinggal #TKP #dan #Malah #Bawa #Honda #PCX #Milik #Korban

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *