Eh Itu Bapak yang Ada di Tiktok Kan?

  • Share
Eh Itu Bapak yang Ada di Tiktok Kan?

Mudikgratis.co.id – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kerap sekali melakukan kunjungan kerja di beberapa daerah terpencil alias blusukan. Tak sedikit momen kocak dibagikannya melalui akun media sosial pribadinya.

Nah, kali ini Gubernur Jawa Tengah tersebut kembali membagikan momen kocak saat blusukan di sebuah tempat. Ia membagikan momen ini melalui akun TikTok @ganjarpranowofc.

Saat sedang blusukan menggunakan mobil, Ganjar Pranowo bertemu dua orang bocil yang sedang sepedaan. Ia pun kemudian memanggil dua orang bocil tersebut melalui kabin penumpang.

Dua bocil tersebut syok saat dipanggil Gubernur Jawa Tengah itu. Salah satu dari mereka pun malah menunjuk-nunjuk ke arah Ganjar dan mengaku kenal.

Baca Juga:
Penonton Mulai Datangi Sirkuit Jakarta E-Prix 2022, Ramaikan Formula E

“Eh, eh, dil kenal dil. Saya kenal,” celutuk bocil berbaju oranye dalam video tersebut.

“Kayak kenal ya? Kenal Sapa?” tanya Ganjar.

Bocil yang mengenakan kaus orange itu lalu menyebut nama Ganjar. Tetapi Ganjar Pranowo pun malah menggodanya dengan cara tidak mengakui nama Ganjar.

“Pak Ganjar,” jawab bocil berbaju oranye.

“Dudu (bukan),” balas Ganjar.

Baca Juga:
Kecelakan Hingga Mobil Terbalik di By Pass Ngurah Rai, Turis India Ini Tak Alami Luka Sedikitpun

Lalu bocil tersebut pun bingung dan sembari mengingat nama pria yang ditemui di jalan tersebut. Temannya pun juga tampak tidak mengingat sosok yang ada di mobil tersebut.



#Itu #Bapak #yang #Ada #Tiktok #Kan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.