Keluh Kesah Lucy Wiryono Bertemu Pemobil SUV yang Bikin Jengkel, Lampu Belakang Jadi Pemicunya

  • Share
Keluh Kesah Lucy Wiryono Bertemu Pemobil SUV yang Bikin Jengkel, Lampu Belakang Jadi Pemicunya

Mudikgratis.co.id – Presenter MotoGP Indonesia, Lucy Wiryono baru-baru ini membagikan keluh kesah di postingan akun Twitter pribadinya @lucywiryono. Ia bercerita kalau merasa kesal saat bertemu mobil SUV di jalan.

Awalnya, ia sedang mengendarai sebuah mobil di jalan. Tidak diketahui pasti, ia hendak kemana. Kondisi jalan pun terlihat macet yang cukup panjang.

Wanita 44 tahun ini pun tetap sabar dan mengantre dengan tertib di jalan. Namun ia merasa kesal saat mengantre di jalan tersebut.

Bukan karena macet, ia justru menyoroti mobil yang berada di depannya. Sebuah mobil SUV Isuzu MU-X membuat dirinya jengkel.

Baca Juga:
All-New Chevrolet Tracker RS, SUV Dimensi Kecil untuk Pasar China

Hal ini lantaran penggunaan lampu belakang mobil yang cukup mengganggu pemandangan saat menyetir. Lampu tersebut mirip dengan lampu strobo yang digunakan mobil polisi untuk berpartroli.

“Pak @TMCPoldaMetro, tanya dong Pak. Kalau pakai lampu spt ini memang diijinkan ya? Mengganggu sekali lho utk pengendara di belakangnya. Ada yg kenal dgn pemilik mobil ini? Coba tolong disampaikan deh,” tulis caption dari unggahan Lucy Wiryono.

Keluh kelah Lucy WIryono bertemu dengan pemobil yang menggunakan lampu modifikasi (Twitter)

Ia cukup menyesalkan dengan pemobil SUV tersebut yang memodifikasi lampu belakang seperti ini.

“Gue gak biasa2nya tweet begini kok. Tapi menurut gue ini sangat mengganggu sekaligus membahayakan pengemudi lain di belakang mobil ini. FYI : dia gak minta jalan lho. Jd ikutan macet2an. Kebayang kan stuck lama di belakang mobil ini?” pungkas Lucy di akun Twitter-nya.

Potret ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Honda Sebar Teaser Mobil Listrik Pertamanya, Andalkan Model SUV

“Waah samaa,,, meresahkan sekali memang pa lagi macet yg dikit2 ngerem, mau pindah jalur susah, agak mual jd nya,” tulis @Ep***.

“Sebagai warga pinggiran yg tiap sore melintas di tol jagorawi, pemandangan spt ini sdh ‘biasa’ dan ‘lumrah’ gak plat item, plat dinas TNI/Polri/plat merah, ya sami mawon nyalain strobo+rotator, maksa2 minta prioritas,” beber @Wit***.

“Kalo yg kaya gini ditabrak dr belakang dg dalih ‘maaf pak mata saya jd silau krn lampu bapak, jd nabrak deh’ halal ga sih?” timpal @kuc***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Keluh #Kesah #Lucy #Wiryono #Bertemu #Pemobil #SUV #yang #Bikin #Jengkel #Lampu #Belakang #Jadi #Pemicunya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *