MS GLOW For MEN Tampil di Formula E Jakarta 2022, Penonton Bisa Segarkan Wajah di Gerainya

  • Share
MS GLOW For MEN Tampil di Formula E Jakarta 2022, Penonton Bisa Segarkan Wajah di Gerainya

Mudikgratis.co.id – Siapakah yang hari ini, Sabtu (4/6/2022) hadir menonton langsung balap single seater tenaga listrik Formula E Jakarta 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara?

Brand skincare khusus kaum lelaki, MS GLOW For MEN membuat suasana makin meriah dengan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung.

Seperti dikutip dari rilis resmi sebagaimana diterima Mudikgratis.co.id, di booth MS GLOW For MEN ini disediakan wastafel serta produk Energizer Facial Wash untuk product experience bagi pengunjung.

Keramaian di booth MS Glow for Men, balap Formula E di JIEC Ancol Jakarta Utara sudah mulai sejak pukul 10.00 WIB [MS Glow for Men].

Setiap orang bisa mencoba memakai facial wash dari brand ini langsung di booth, sebelum membeli produknya.

Baca Juga:
Driver Jaguar TCS Racing Menangkan Formula E Jakarta 2022, Jet Mercedes-EQ Sambut Presiden RI Saat Grid Walk

Bagi yang ingin sekadar melihat-lihat, membeli produk, maupun bermain game basket untuk mendapatkan hadiah merchandise juga bakal disambut hangat.

Serunya lagi, setelah Presiden RI memberikan piala kepada juara Formula E 2022 Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB tadi, gerai MS GLOW For MEN masih melanjutkan keseruan.

Pasalnya Jakarta E-Prix 2022 masih menyajikan berbagai aktivitas menarik, seperti pertunjukan musik. Berderet gerai juga akan terus buka dan siap dikunjungi hingga pukul 21.00 WIB. Dan MS GLOW For MEN. Termasuk di antaranya.

It’s for real man! Begitu tagline Glow For Men. Dan lelaki sejati biasanya dekat dengan sport dan otomotif. Karena itu MS Glow For Men ingin terlibat aktif mendukung berbagai cabang olah raga dan otomotif,” jelas Gilang Widya Pramana, founder MS GLOW For MEN.

Jadi tunggu apalagi, bila masih berada di venue silakan merapat dan mencoba keseruan seri perawatan wajah dari skincare khusus lelaki satu ini.

Baca Juga:
Nonton Langsung Laga Formula E Jakarta 2022, Presiden RI Joko Widodo Lakukan Grid Walk



#GLOW #MEN #Tampil #Formula #Jakarta #Penonton #Bisa #Segarkan #Wajah #Gerainya

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version