Perluas Jangkauan, CARRO Experience Centre yang Ketiga Hadir di Mall of Indonesia

  • Share
Manjakan Konsumen Terkait Solusi Pembiayaan, CARRO Kolaborasi dengan Sembrani Finance

Mudikgratis.co.id – Salah satu platform jual beli mobil bekas, CARRO kembali untuk memperluas jaringan. Kini mereka membuka CARRO Experience Center (CEC) di Mall of Indonesia, Jakarta Utara.

Kehadiran CEC ini menjadi yang ketiga di Indonesia. Sebelumnya CEC sendiri dibuka di BSD dan Bogor.  CEC Mall of Indonesia merupakan bagian dari rencana ekspansi CARRO.

CEC adalah konsep yang dihadirkan CARRO untuk memberikan pengalaman menjual dan membeli mobil bekas yang menyeluruh dengan menggabungkan inovasi digital dan showroom tradisional.

(Ki-Ka) Peresmian CARRO Experience Center Mall of Indonesia oleh Faisal Bahkri selaku Branch Manager CEC MOI, Shahrol Azman selaku CEO CARRO Indonesia, dan Arief Asmara selaku Head of Sales CARRO Indonesia (Dok. CARRO)

CEC terletak di pusat pusat kawasan dan akan memberikan kemudahan akses bagi konsumen untuk melakukan transaksi mulai dari pembelian, penjualan, booking test-drive, dan virtual viewing. Jadi, konsumen tak perlu bingung lagi untuk mengaksesnya.

“CARRO berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan melalui konsep layanan interaktif. Lokasi CARRO Experience Center yang strategis di tengah pusat perbelanjaan membuat showroom ini dapat diakses oleh setiap pelanggan yang ingin melihat, memilih, membeli, bahkan menjual kendaraan mereka melalui CARRO. Dengan kehadiran CARRO Experience Center Mall of Indonesia ini, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan,” ucap Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO.

Baca Juga:
Bukan Pengaturan Jenis Baru, Jual Beli Mobil Bekas Dikenai Pajak



#Perluas #Jangkauan #CARRO #Experience #Centre #yang #Ketiga #Hadir #Mall #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *