Siapkan Mobil Listrik Mewah untuk Pasar Nasional, PT JLM Auto Indonesia Sambut Tim Balap Formula E Jaguar TCS Racing

  • Share
Siapkan Mobil Listrik Mewah untuk Pasar Nasional, PT JLM Auto Indonesia Sambut Tim Balap Formula E Jaguar TCS Racing

Mudikgratis.co.id – Jaguar Indonesia menggelar acara Re:Charge Event di The Brassey Club House, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (2/6/2022). Dalam acara seru ini, hadir pimpinan Jaguar Land Rover, JLM Auto Indonesia, Inchcape, serta tim balap Formula E Jaguar TCS Racing.

Dipetik dari rilis resmi Jaguar Indonesia sebagaimana diterima Mudikgratis.co.id, tampil di acara ini adalah driver Formula E Jaguar TCS Racing, Mitch Evans dan Sam Bird. Serta Principle Team, James Barclay.

Re:Charge Event di The Brassey Club House, Pantai Indah Kapuk, Jakarta bersama PT JLM Auto Indonesia menghadirkan line-up penuh mobil Jaguar Indonesia, yaitu Jaguar F-TYPE, Jaguar F-PACE, dan Jaguar XF [PT JLM Auto Indonesia].

Soal motosport, Jaguar memiliki sejarah panjang dan membanggakan. Warisan ini berlanjut lewat keikutsertaan dalam Formula E yang mengarah pada penggunaan kendaraan listrik masa depan.

Andalan Mitch Evans serta Sam Bird adalah All-Electric Jaguar I-TYPE 5 race car. Memiliki akselerasi 0 – 100 km per jam dalam 2,8 detik, serta daya maksimum 250 kW.

Baca Juga:
Gunakan Teknologi Nissan LEAF, Tim Ini Siap Berlaga di Formula E Jakarta 2022

Sosok Jaguar I-Pace EV400 AWD, mulai grille sampai velg [Mudikgratis.co.id/ukirsari Ingram].
Jaguar I-PACE EV400 AWD yang diabadikan di luar Indonesia. Sebagai ilustrasi [Mudikgratis.co.id/CNR ukirsari].

“Reputasi Jaguar terkait kinerja, teknologi, dan desain ditempa dalam sirkuit dan kejuaraan paling menantang di dunia. Kami bangga dapat berpartisipasi dalam kesempatan ini, terutama saat Indonesia menjadi tuan rumah Formula E. Tentu saja hal ini juga menjadi awal yang baik dalam menyambut mobil listrik dari Jaguar dan Land Rover ke pasar Indonesia,” papar Gerry C. Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Sementara Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional menambahkan bahwa Jaguar Land Rover akan menjalankan bisnis dengan mengeksplorasi potensi sinergi pada energi bersih.

“Kami akan berfokus pada pengembangan teknologi kendaraan listrik mewah dan strategi “Reimagine” yang akan menciptakan tolak ukur baru dalam industri ini,” ungkapnya.

Dan “Reimagine” kemewahan teknologi modern yang berkelanjutan serta memberikan dampak positif bagi lingkungan dan sosial. Strategi ini menandai awal perjalanan perusahaan untuk mewujudkan komitmen menjalankan bisnis dengan nol emisi karbon di seluruh rantai pasokan, produk, hingga operasional pada 2039.

Baca Juga:
Balap Formula E Jakarta 2022 Berlangsung Hari Ini, Berikut Round Down dan Daftar Driver yang Berlaga

Pebalap Formula E dari tim Jaguar TCS Racing, Mitch Evans. (Mudikgratis.co.id/Adie Prasetyo Nugraha).
Driver Formula E dari tim Jaguar TCS Racing, Mitch Evans dan Team Principle, James Barclay (Mudikgratis.co.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Selain menyambut Formula E Jaguar TCS Racing, seremoni acara adalah meresmikan pop-up display yang menghadirkan line-up penuh mobil Jaguar Indonesia, yaitu Jaguar F-TYPE, Jaguar F-PACE, dan Jaguar XF.

“Kami senantiasa menyuguhkan berbagai tipe kendaraan yang sesuai dengan perkembangan zaman dan preferensi konsumen. Sejalan dengan strategi “Reimagine”, segera akan kami hadirkan Jaguar All-Electric I-PACE di Indonesia,” jelas Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia.



#Siapkan #Mobil #Listrik #Mewah #untuk #Pasar #Nasional #JLM #Auto #Indonesia #Sambut #Tim #Balap #Formula #Jaguar #TCS #Racing

Sumber : www.suara.com

  • Share