Viral Iring-iringan Mobil Pejabat Kena Sindir Sopir Truk saat Melintas di Jalan, Ini Sebabnya

  • Share
Viral Iring-iringan Mobil Pejabat Kena Sindir Sopir Truk saat Melintas di Jalan, Ini Sebabnya

Mudikgratis.co.id – Saat melintas di sebuah jalan, tak sedikit para pengguna jalan baik pemotor, pemobil ataupu sopir truk melihat momen dimana ada iring-iringan mobil pejabat. Mereka biasanya akan dikawal mobil polisi untuk membuka akses jalan agar tepat waktu sampai tujuan.

Pengguna jalan pun wajib memberikan akses karena sudah diatur dalam UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Namun terkadang ada juga pengguna jalan yang usil ketika melihat iring-iringan mobil pejabat. Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun Instagram @meme_otomotif yang satu ini.

Dalam unggahan tersebut, terlihat iring-iringan mobil pejabat melintas di sebuah jalan. Namun oleh perekam yang diduga merupakan sopir truk justru menjadi bahan sindiran.

Baca Juga:
Pemkot Yogyakarta Pastikan Layanan Publik Tak Terpengaruh OTT KPK Terhadap Haryadi Suyuti

Sopir truk tersebut menyindir kalau akses jalan yang dilalui iring-iringan mobil pejabat perlu diperbaiki segera karena sudah tak layak untuk dilalui.

Terlihat mobil polisi yang berada di depan memberikan aba-aba kepada sopir Toyota Alphard yang berisi pejabat untuk berhati-hati melintas di jalan tersebut.

Iring-iringan mobil pejabat jadi bahan sindiran sopir truk (Instagram)

Sang sopir truk kemudian menyindir ketika mobil berisi pejabat tersebut melintas di dekatnya.

“Sih weruh dalan e, isih weruh ki loh. Monggo dinimati bosque, enak to. Pie pak dalan e? Penak to? Mantap to? (Masih kelihatan jalannya? Masih terlihat.  Silakan dinikmati bos. Enak kan. Gimana pak jalannuya? Enak kan? Mantap kan?)” ujar sopir truk dalam video tersebut.

Aksi sopir truk ini mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Punya Pacar Sopir Truk, Cara Cewek Ini Menyapa di Jalan Bikin Ngakak

“besok langsung di cor ulang ni jalan,” tulis @br****.

“Pejabatnya auto kena mental,” timpal @yan***.

“Ekspektasi rakyat : bsk diperbaiki, klo lewat sini lg jd alus… Pejabat ama polisinya be like: udah bsk jangaan lewat sini lagi,” celetuk @ari***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Viral #Iringiringan #Mobil #Pejabat #Kena #Sindir #Sopir #Truk #saat #Melintas #Jalan #Ini #Sebabnya

Sumber : www.suara.com

  • Share