Begini Wujud Mobil Listrik Wuling yang Akan Dipasarkan di Indonesia

  • Share
Dukung Kebutuhan Mobilitas KTT G20 2022 di Bali, Akan Beroperasi 300 Unit Wuling EV

Mudikgratis.co.id – Wuling Motors (Wuling) pada hari ini, Rabu (1/6/2022) secara resmi menampilkan eksterior kendaraan listriknya dalam acara pre-launch Wuling EV bertajuk “Electrify Your World”.

Kehadiran produk elektrifikasi ini adalah bagian dari langkah Wuling dalam mewujudkan komitmennya untuk percepatan elektrifikasi kendaraan.

Mobil EV yang akan segera dipasarkan di Indonesia ini mengaplikasikan bahasa desain future-tech. Yaitu memadukan sentuhan masa depan dan teknologi.

Pre-launch Wuling EV “Electrify Your World” [Mudikgratis.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan bahwa Wuling telah menampilkan kendaraan listrik berbasis GSEV di berbagai ajang pameran otomotif di Tanah Air sejak 2018. Itulah bentuk kesiapan Wuling dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia, dan dalam waktu dekat diwujudkan.

Baca Juga:
Wuling Tebar Program Menarik Lewat Pameran Akhir Pekan

“Kami sangat mengapresiasi sambutan positif yang diberikan oleh masyarakat dan Pemerintah dalam menyambut kehadiran kendaraan listrik Wuling. Tentunya hal ini yang mendorong kami untuk terus berinovasi melalui kendaraan ramah lingkungan,” ujar Dian Asmahani, di Jakarta.

Tampilan kendaraan mungil Wuling Motors di pre-launch Wuling EV "Electrify Your World" [Mudikgratis.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Tampilan kendaraan mungil Wuling Motors di pre-launch Wuling EV “Electrify Your World” [Mudikgratis.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Pada akhir Maret 2022, Wuling juga telah mengumumkan sketsa kendaraan listrik yang akan dipasarkan di Indonesia sebagai gambaran nyata mengenai kemajuan pengembangan lini kendaraan listriknya.

Saat ini, Wuling membawa serta eksterior kendaraan listriknya untuk menyapa masyarakat Indonesia.

Perusahaan otomotif asal China ini memamerkan lima unit Wuling EV dengan warna menarik di Laguna Atrium Central Park, Jakarta.

Baca Juga:
WISE dan WIND, Suguhan Teknologi Modern Wuling di Pentas IIMS Hybrid 2022

Acara yang digelar hingga 5 Juni 2022 ini dibuka untuk umum dan dimeriahkan dengan beragam aktivitas seru serta special performance di akhir pekan.

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors: Electrify Your World di Central Park, Jakarta. Saksikan secara langsung tampilan dari eksterior Wuling EV yang akan hadir di pasar Indonesia. Ikuti juga ragam kegiatan seru bersama Wuling EV disini,” tambah Dian Asmahani.



#Begini #Wujud #Mobil #Listrik #Wuling #yang #Akan #Dipasarkan #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share