Cukup Cas di Rumah, Mobil Listrik Wuling Tak Bergantung Stasiun Pengisian

  • Share
Wuling Pastikan Peluncuran Mobil Listrik Pertamanya Dilakukan Tahun Ini

Mudikgratis.co.id – Wuling Motors (Wuling) telah memperkenalkan mobil listrik pertamanya yang siap dipasarkan di Indonesia.

Meski belum mengungkap detail dari produk mobil listriknya tersebut, namun pembuat mobil asal China ini memastikan bila mobil listrik Wuling tidak akan terlalu bergantung pada stasiun pengisian daya.

“Fitur kami belum rilis, tapi salah satunya ada fitur easy charge. Jadi tidak akan terlalu tergantung kepada stasiun pengisian. Jadi bisa dicas di rumah tanpa repot,” ujar Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, di Jakarta, baru-baru ini.

Pembukaan selubung Wuling EV oleh President Director Wuling Motors Shi Guoyong dan Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama [ANTARA/Rizka Khaerunnisa]

Untuk jarak tempuh, sambung Danang, pihaknya mengembangkan mobil listrik dengan jarak tempuh yang dinilai aman untuk pengguna. Dengan demikian, mobil listrik Wuling tidak perlu khawatir akan kehabisan daya.

Baca Juga:
Stephan Winkelmann: Lamborghini Bakal Luncurkan Supersport Hybrid Sebelum Totalitas ke Mobil Listrik

“Kami kembangkan jarak tempuhnya 200 – 300 km, akan tetapi mungkin masih bisa lebih,” papar Danang.

Walaupun belum ada pengumuman resmi dari pabrikan terkait peluncuran mobil listrik compact dari Wuling, Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani memastikan waktu peluncuran akan dilakukan tahun ini.

“Sekarang kami masih pre-launch. Tapi pastinya peluncuran mobil listrik Wuling akan dilakukan tahun ini,” kata Dian Asmahani.

Sebelumnya, Wuling Motors menggelar pre-launch Wuling EV di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Wuling masih sebatas memamerkan bagian eksterior mobil.

Sementara kabin atau interior disebutkan masih dalam tahap studi lebih lanjut untuk diselaraskan pasar Nasional.

Baca Juga:
Wuling EV Siap Melantai di Pasar Nasional, Gunakan Platform GSEV



#Cukup #Cas #Rumah #Mobil #Listrik #Wuling #Tak #Bergantung #Stasiun #Pengisian

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.