Harga dan Spesifikasinya Bikin Kesengsem, Simak Rinciannya

  • Share
Harga dan Spesifikasinya Bikin Kesengsem, Simak Rinciannya

Mudikgratis.co.id – All New Avanza salah satu kendaraan roda empat hasil pabrikan Toyota dengan fitur dan desain yang segar. All New Avanza bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari kendaraan nyaman untuk bepergian baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Lantas, bagaimana spesifikasinya dan berapa harga All New Avanza 2022? Simak ulasannya berikut ini. Diketahui, All New Avanza resmi diluncurkan pada November 2021.

Mobil MVP generasi ketiga ini dijuluki sebagai mobil sejuta umat karena memang banyak orang yang menggunakan mobil ini. Pada generasi ketiga ini, Avanza memiliki berbagai perubahan salah satunya pada bagian penggerak roda depan yakni Front Wheel Drive/FWD.

Untuk selengkapnya, berikut ini spesifikasi dan harga All New Avanza 2022 yang menarik untuk diketahui yang dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Harga dan Spesifikasi Yaris Cross

Spesifikasi dan Harga All New Avanza 2022

Ilustrasi interior mobil. (Pexels/Sindre Strøm)

Sebelum mengulas mengenai harga All New Avanza, akan lebih menarik kita bahas terlebih dulu mengena mengenai spesifikasinya. Pasalnya, All New Avanza ini menghadirkan desain yang sangat baru dan fresh dengan nuansa canggih serta dinamis. 

Pada bagian bumper depan telah dilengkapi headlamp LED serta panel chrome. Untuk mesinnya, All New Avanza dibekali beberapa pilihan mesin mulai dari 1.300 cc hingga 1.500 cc. Untuk transmisinya, ada pilihan transmisi manual dan CVT. Selain itu, ada juga fitur Safety Sense (TSS) yang berguna agar lebih nyaman dan aman saat berkendara 

All New Avanza ini menawarkan 5 varian tipe yaitu Avanza 1.3 E CVT, Avanza 1.3 E M/T, Avanza 1.5 G CVT,  Avanza 1.5 G M/T, dan Avanza 1.5 G CVT TSS.

Selain menawarkan beragam tipe, All New Avanza juga menawarkan beragam pilihan warna seperti white, black metallic, purplish silver, gray metallic, dan silver mica metallic.

Baca Juga:
Viral Iring-iringan Mobil Pejabat Kena Sindir Sopir Truk saat Melintas di Jalan, Ini Sebabnya

Untuk harga, All New Avanza ini dibanderol dengan harga terendah Rp 206,2 juta dan harga tertinggi Rp 264,4 juta untuk OTR Jakarta. Untuk selengkapnya, berikut ini harga All New Avanza.

  • All New Avanza 1.3 E M/T dibanderol dengan harga Rp206.200.000
  • All New Avanza 1.3 E CVT dibanderol dengan harga Rp219.100.000
  • All New Avanza 1.5 G M/T dibanderol dengan harga Rp228.500.000
  • All New Avanza 1.5 G CVT dibanderol dengan harga Rp241.400.000
  • All New Avanza 1.5 G CVT TSS dibanderol dengan harga Rp264.400.000

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Alla New Avanza 2022. Harga yang disebutkan di atas untuk OTR Jakarta dan sewaktu-waktu bisa berubah. 

Kontributor : Ulil Azmi



#Harga #dan #Spesifikasinya #Bikin #Kesengsem #Simak #Rinciannya

Sumber : www.suara.com

  • Share