Ini Sederet Fitur dan Keunggulan, Apa Saja yang Spesial?

  • Share
Ini Sederet Fitur dan Keunggulan, Apa Saja yang Spesial?

Mudikgratis.co.id – Skuter bongsor sekarang ini makin dilirik di pasar otomotif Tanah Air. Salah satu yang mencuri perhatian yaitu Yamaha Nmax.  Yamaha Nmax sendiri memiliki beberapa tipe, satu di antaranya yakni All New Nmax. Adapun harga All New Nmax 2021 yakni sebagai berikut.

Diketahui, Yamaha Nmax memiliki desain yang nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan harian. Hal tersebut didukung dengan adanya pijakan kaki yang luas yang membuat berkendara jadi lebih rileks baik perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

Untuk selengkapnya, berikut ini spesifikasi dan harga All New Nmax 2021 yang perlu diketahui yang dihimpun dari berbagai sumber.

Spesifikasi dan Harga All New Nmax 2021

Baca Juga:
Terkuak! Alasan Kenapa Fabio Quartararo Memilih Bertahan di Yamaha dan Tidak Berpaling ke Tim Lain

All New Nmax 2021 dibekali mesin blue core berkapasitas 155cc yang mampu mengeluarkan tenaga 15 hp. Selain itu, skuter bongsor ini juga dibekali VVA yang berguna agar lebih bertenaga dan bahan bakar lebih hemat dan efisien.

All New Nmax juga dibekali denhan sejumlah fitur berteknologi canggih meliputi Stop & Start System, Yamaha Motorcycle Connect, Dual Channel ABS, Smart Key System, Full Digital Speedometer, Charger Handphone, dan lampu Hazard.

Ilustrasi motor Yamaha NMax. (Pexels/Muhammad Dzaki Zaidan)

Di Indonesia, All New Nmax 2021 menyuguhkan tiga varian tipe yaitu Connected, Connected/ABS, dan Standard. Untuk harganya, tiga varian tersebut menawarkan harga berbeda-beda dengan selisih yang tidak terlalu jauh. Untuk harga tertinggi Rp 34,3 juta dan harga terendah Rp 30,2 juta. Untuk selengkapnya, berikut ini harganya.

All New Nmax 155 Connected/ABS

Harga All New Nmax 155 tipe Connected/ABS dibanderol Rp 34,3 juta. Tipe ini sudah dilengkapi fitur Traction Control System (TCS). Tipe ini menawarkan tiga pilihan warna yaiti Prestige Silver, Matte Red, dan Matte Black.

Baca Juga:
Program Vaksinasi Booster di Bangka Barat, Yamaha Bagikan Hadiah Sepeda Motor

All New Nmax 155 Connected

Harga All New Nmax 155 tipe Connected dibanderol Rp 31,4 jutaan. Tipe ini dibekali fitur Stop & Start System agar konsumsi bahan bakar lebih hemat. Tipe ini menawarkan empat pilihan warna yakni Prestige Silver, Matte Black, Matte Blue, dan Matte Red.

All New Nmax 155 Standar

Harga All New Nmax 155 tipe Standar dibanderol Rp 30,2 juta. Motor tipe ini tidak dibekali fitur ABS, meski demikian tipe ini sudah dibekali teknologi Stop & Start System, serta tempat charger smartphone. Adapun warna yang ditawarkan tipe ini yaitu Matte Black, Matte Red, dan Matte Blue.

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga All New Nmax 2021. Harga yang disebutkan di atas adalah harga OTR Jakarta dan sewaktu-waktu harga bisa berubah.

Kontributor : Ulil Azmi



#Ini #Sederet #Fitur #dan #Keunggulan #Apa #Saja #yang #Spesial

Sumber : www.suara.com

  • Share