Viral Potret Petugas SPBU Bikin Betah Pemobil saat Isi Bensin, Outfitnya Jadi Sorotan

  • Share
Viral Potret Petugas SPBU Bikin Betah Pemobil saat Isi Bensin, Outfitnya Jadi Sorotan

Mudikgratis.co.id – Saat bensin mulai menipis, tujuan pertama para pemobil yakni mengunjungi SPBU terdekat. Ketika menuju SPBU, pasti pemobil bakal dihadapkan dengan antrean kendaraan yang mengisi bensin.

Namun jika pemobil beruntung, pastinya bakal menemukan pemandangan yang berbeda seperti yang terlihat dalam sebuah unggahan akun Instagram @onlinenews_idn yang satu ini.

Dalam video tersebut, pemobil dihadapkan dengan sosok petugas SPBU yang berbeda dari petugas pada umumnya. Terlihat petugas SPBU di video tersebut merupakan sosok wanita cantik dengan menggunakan seragam yang berbeda dari umumnya. 

Bukan celana panjang, petugas SPBU tersebut mengenakan rok di atas lutut dan dipadu dengan atasan baju dinas SPBU layaknya petugas pada umumnya. Tak lupa topi merah dengan tulisan Pertamina juga dipakai serta masker sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga:
Selewengkan BBM Bersubsidi Puluhan Ton, Pelaku: Kita Tahunya Membeli, Tidak Merasa Mencuri

Petugas SPBU tersebut sedang mengisi bahan bakar berjenis Pertalite ke Mitsubishi Xpander. Ketika sudah memasukkan nozzle ke dalam tangki Mitsubishi Xpander, petugas tersebut menuju ke meja kasir sambil menghitung jumlah uang yang digenggamnya.

Petugas SPBU jadi sorotan karena outfitnya beda dari yang lainnya (Instagram)

Jika dilihat dari pelat nomor Mitsubishi Xpander tersebut, diduga lokasi SPBU ini berada di Bali. Video ini mampu mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Tahu aja yang bening-bening. Kirain saya aja yang lihat cewek bening langsung mata melotot,” tulis @jaka***.

“Gue bakal isi minyaknya dikit-dikit nah,” beber @soe***.

“Baru tahu ada SPBU Pertamina Petugas ceweknya ada yang rok pendek begitu. Biasanya kan dimana-mana pakai celana panjang,” timpal @mts****.

Baca Juga:
13 SPBU di Sumbagsel Disanksi Karena Melanggar Aturan: Jual Pertalite dan BioSolar Pakai Jeriken

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Viral #Potret #Petugas #SPBU #Bikin #Betah #Pemobil #saat #Isi #Bensin #Outfitnya #Jadi #Sorotan

Sumber : www.suara.com

  • Share