Buick Wildcat EV Concept, Sebuah Transformasi Masa Depan dan Logo Baru Perusahaan

  • Share
Buick Wildcat EV Concept, Sebuah Transformasi Masa Depan dan Logo Baru Perusahaan

Mudikgratis.co.id – Buick, carmaker di bawah payung General Motors mengenalkan mobil konsep serta logo barunya lewat Buick Wildcat EV Concept. Sebuah kendaraan purwarupa yang menjadi wahana untuk menggambarkan transisi pabrikan ke era mobil listrik di masa depan.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis Buick, Wildcat EV Concept dikembangkan dalam bahasa desain baru yang akan mempengaruhi model produksi Buick di masa depan.

Sementara logo “tri-shield” Buick terbaru dipasang mencolok di bodi depan dan belakang mobil konsep Wildcat EV. Tujuannya melambangkan transformasi desain yang mulai diterapkan mulai tahun depan.

Buick Wildcat EV Concept bagian interior [Buick via ANTARA/HO]

“Konsep mobil listrik Wildcat EV mewakili masa depan desain nyata untuk brand ini,” jelas Sharon Gauci, Direktur Eksekutif Global Buick dan GMC Design.

Baca Juga:
Managem Group Pasok Kobalt Sulfat Mulai 2025, Renault Amankan Kebutuhan Material Baterai Mobil Listrik

“Buick selalu melihat ke depan dan ekspresi ini adalah sekilas ke mana kami akan pergi, dan optimisme yang kami miliki untuk kemungkinan yang tak terbatas dari masa depan mobil listrik,” tandasnya.

Buick Wildcat EV Concept menghadirkan eksterior nan berani. Bagian haluan dilengkapi grille model trapesium yang dipasang rendah, sedang moncong mobil dibuat lebih panjang.

Tunggangan model coupe 2+2 ini dibuat dengan posisi duduk yang rendah untuk memberikan kesan santai dan mewah. Lantas desain kaca menyambung dari kaca depan hingga samping untuk memberikan kesan agresif.

Purwarupa satu ini menggunakan model pintu semi-swing, berbagai ornamen LED pada bodi dan pelek dimensi 18 inci.

Baca Juga:
All-New Renault Kangoo EV dan New Renault Master E-TECH, Duo Mobil Listrik Komersial Resmi Meluncur

“Dari setiap sudut, kendaraan terlihat seperti siap menerkam,” komentar Bob Boniface, Direktur Global Buick Design.

“Karya ini hasil dari pengamatan cermat terhadap proporsi dan keindahan desain dari persilangan bentuk, bukan garis,” lanjutnya.



#Buick #Wildcat #Concept #Sebuah #Transformasi #Masa #Depan #dan #Logo #Baru #Perusahaan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *