Dukung Lingkungan Lebih Bersih, Ban IRC dan Zeneos Mulai Tinggalkan Pembungkus Plastik

  • Share
Dukung Lingkungan Lebih Bersih, Ban IRC dan Zeneos Mulai Tinggalkan Pembungkus Plastik

Mudikgratis.co.id – PT Gajah Tunggal Tbk mengumumkan untuk tidak lagi menggunakan plastik sebagai pembungkus ban IRC dan Zeneos demi menciptakan lingkungan yang lebih bersih.

Hal ini melanjutkan kebijakan dari perusahaan, di mana ban IRC tubeless sudah terlebih dahulu menerapkan kebijakan dipasarkan tanpa pembungkus plastik. Sekarang, semua jenis ban IRC termasuk jenis tube type dan ban Zeneos sudah menerapkan hal sama.

“PT Gajah Tunggal Tbk berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah terkait pelestarian lingkungan. Salah satunya tidak lagi menggunakan plastik sebagai pembungkus ban. Hal ini sejalan Sustainable Development Goals (SDGs) guna melindungi bumi dari sampah plastik,” jelas Leonard Gozali, Marketing Head of Dept PT Gajah Tunggal Tbk.

PT Gajah Tunggal Tbk tidak lagi menggunakan plastik sebagai pembungkus ban IRC dan Zeneos [PT Gajah Tunggal].

Tidak hanya untuk produk ban sepeda motor, tetapi produk ban mobil penumpang yakni GT Radial sudah terlebih dahulu menerapkan kebijakan dipasarkan tanpa pembungkus plastik.

Baca Juga:
Kerja Sama dengan Universal Pictures, Jeep Tampilkan Tiga Model Seru untuk “Jurassic World Dominion”

Dan perusahaan menjamin, meskipun tidak lagi menggunakan lapisan pembungkus, tidak ada pengaruh terhadap performa ban saat digunakan.

PT Gajah Tunggal Tbk terus-menerus melakukan inovasi terhadap produk-produknya untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta memberikan dampak yang positif terhadap lingkungan hidup.

Produk-produk ramah lingkungan seperti IRC Ecotrax dan GT Radial Champiro Ecotec bisa dikategorikan sebagai produk berkelanjutan serta mampu menghemat penggunaan bahan bakar.

Kebijakan memasarkan produk tanpa pembungkus plastik ini disambut baik para retailer. Salah satunya Motoxpress Populer Ban.

Dengan produk tidak lagi menggunakan plastik sebagai pembungkus, menurut retailer hal ini dirasa tepat mengingat kondisi lingkungan global yang sudah memprihatinkan terkait sampah dari penggunaan plastik.

Baca Juga:
Ban Jadi Permasalahan Baru Bagi Para Pemilik Mobil Listrik

Ban motor IRC dan Zeneos bisa didapatkan secara online melalui Speedwork atau marketplace serta jaringan retail Motoxpress dan untuk ban mobil GT Radial bisa didapatkan melalui Tirezone yang tersebar di Indonesia.



#Dukung #Lingkungan #Lebih #Bersih #Ban #IRC #dan #Zeneos #Mulai #Tinggalkan #Pembungkus #Plastik

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version