Triumph Scrambler dan Jeep di Jurassic World Dominion, Mercedes-Benz Axor Euro 4, Meminang Rider Suzuki

  • Share
Triumph Scrambler dan Jeep di Jurassic World Dominion, Mercedes-Benz Axor Euro 4, Meminang Rider Suzuki

Mudikgratis.co.id – Joan Mir, Alex Rins, Chris Pratt, Jurassic World Triumph Scrambler, Jurassic World Dominion, Jeep, Stellantis, FCA, Suzuki, MotoGP, Ducati, road rage, tips mengemudi mobil, ramah lingkungan, Mercedes-Benz Axor, Euro 4, dan standar global menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id.

Film “Jurassic World Dominion”  telah beredar di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Inilah seri penutup dari serial franchise “Jurassic Park”

Sebagai salah satu bintang utama, aktor Chris Pratt menyampaikan keharuannya.  Bermain di seri fiksi ilmiah itu, banyak hal di luar setting dan shooting yang bisa disaksikannya, dan kini mesti berakhir.

Salah satu yang seru, tentu saja aksinya bersama Jurassic World Triumph Scrambler. Sepeda motor bermesin kubikasi besar dan edisi 2015 itu menemaninya berinteraksi dengan satwa-satwa prasejarah, dan si motor dibuat dalam jumlah sangat terbatas.

Baca Juga:
PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk Layani Pengiriman Kendaraan Domestik dan Ekspor, Optimis Industri Otomotif Bangkit

Selain kendaraan roda dua tunggangan Chris Pratt, mobil kategori Sport Utility Vehicle (SUV) buatan Jeep juga hadir di seri pemungkas ini. Salah satunya adalah Jeep Wrangler.

Jeep, yang berada di bawah naungan Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dan payung besar aliansi carmaker Stellantis mengadakan kerja sama dengan Universal Pictures. Hasilnya adalah tiga model andalannya bisa disimak di film ini. Jelas versi paling seru yang disuguhkan.

Sementara itu, dari dalam negeri, Mercedes-Benz Axor dengan spesifikasi global Euro 4 telah diluncurkan. Harapannya adalah menjadi inspirasi bagi kendaraan komersial untuk menerapkan saluran gas buang selaras peraturan global. Tujuannya adalah mendukung keputusan Pemerintah sehubungan dengan peningkatan kualitas udara.

Lantas dari cabang sport otomotif, duet tim MotoGP Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir yang tempo hari jumpa Mudikgratis.co.id dalam undangan jurnalis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di gelaran MotoGP Mandalika 2022 telah dilirik pimpinan tim Ducati.

Meski karier keduanya bersama Suzuki akan berakhir di 2022, bukan berarti sepi peminat. Pimpinan salah satu tim yang berminat menyatakan sangat menghormati Suzuki sehingga menunggu waktu untuk kemungkinan meminang rider tim itu.

Baca Juga:
Tanggapi Isu Lingkungan, Kemenperin Berikan Dukungan Kepada Pengembangan Kendaraan Komersial Euro 4

Dan sebagai penutup adalah tips mengemudikan mobil agar terhindar dari road rage atau sikap emosional yang berbuntut tindakan verbal bahkan fisik kepada pengguna jalan raya lainnya.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id, selamat bekerja, dan patuhi selalu protokol kesehatan atau prokes untuk perlindungan diri sendiri, keluarga, dan sekitar.

1. Chris Pratt Menunggang Triumph Scrambler di “Jurassic World Dominion”, Hanya Tiga Unit di Dunia

Chris Pratt bersama Jurassic World Triumph Scrambler [Universal Pictures via ANTARA].

Film “Jurassic World Dominion” bakal premiere di Tanah Air mulai hari ini, Selasa (7/6/2022) dan di negara tetangga sekitar Kamis (9/6/2022). Tayangan ini menjadi penutup dari franchise “Jurassic Park”.

Salah satu keseruan menonton rangkaian film fiksi ilmiah ini adalah deretan scientist dan pencinta satwa serta tunggangan menarik. Kendaraan-kendaraan yang terkadang dirobek-robek cakar satwa purba yang terganggu ulah manusia.

Baca selengkapnya

2. Suzuki Putuskan Mundur dari MotoGP, Ducati Tertarik Memanggil Kedua Rider untuk Bergabung

The Boys in blue, tim Suzuki Ecstar: Joan Mir dan Alex Rins [PT Suzuki Indomobil Sales].
The Boys in blue, tim Suzuki Ecstar: Joan Mir dan Alex Rins [PT Suzuki Indomobil Sales].

Direktur olah raga Ducati, Paolo Ciabatti membuka peluang untuk membawa pembalap Suzuki bergabung. Sebelumnya disebutkan bahwa tim balap MotoGP berlogo “S” ini akan tutup warung dari kejuaraan roda dua paling populer itu.

Namun Ciabatti hanya menyediakan tempat di tim satelit. Pasalnya, satu tempat kosong di tim pabrikan (Ducati Lenovo) akan diisi Enea Bastianini.

Baca selengkapnya

3. Kerja Sama dengan Universal Pictures, Jeep Tampilkan Tiga Model Seru untuk “Jurassic World Dominion”

Jeep Wrangler Rubicon di film
Jeep Wrangler Rubicon di film “Jurassic World Dominion” [Jeep USA via ANTARA].

Sejak film franchise “Jurassic Park” tayang perdana, sederet model kendaraan roda empat dan roda dua turut tampil sebagai bintang. Uji kecepatan melawan kemampuan berlari satwa purba hingga kekuatan bodi saat mesti dicabik cakar mereka. Untuk seri pemungkas, yaitu “Jurassic World Dominion”, jajaran mobil keren ikut tampil.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis Jeep USA, perusahaan otomotif Amerika Serikat di bawah payung Fiat Chrysler Automobiles (FCA) ini mengumumkan kerja sama dengan Universal Pictures. Hasilnya bisa disimak di film “Jurassic World Dominion” yang ditayangkan secara global mulai sekarang.

Baca selengkapnya

4. Mercedez-Benz Axor Euro 4 Meluncur, Jadi Pelopor Kendaraan Komersial Berteknologi Kelola Emisi Standar Global

Mercedes-Benz Axor [Mercedes-Benz via ANTARA].
Mercedes-Benz Axor [Mercedes-Benz via ANTARA].

Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kemenperin Taufiek Bawazier, pada Selasa (7/6/2022) hadir mewakili Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita dalam seremoni peluncuran Mercedez-Benz Axor Euro 4 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Dikutip dari kantor berita Antara, Kemenperin mengapresiasi PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia yang meluncurkan Mercedes-Benz Axor Euro 4 dan menjadi produk pertama dari merek Eropa yang mengenalkan truk dengan standar Euro 4.

Baca selengkapnya

5. Menyikapi Pengemudi Arogan di Jalan, Persiapkan Waktu Perjalanan dengan Baik

Road rage. Sama-sama naik darah karena disalip dan alami tabrakan di jalan raya. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Road rage. Sama-sama naik darah karena disalip dan alami tabrakan di jalan raya. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Baru-baru ini ulah pengemudi arogan sempat meramaikan dunia maya. Perilaku itu dinamakan road rage atau sikap agresif hingga mengarah ke serangan fisik dan verbal yang ditunjukkan pengemudi kendaraan bermotor kepada pengguna jalan lainnya.

Mulai penghinaan kasar, termasuk teriakan, sampai unjuk kekuatan pemukulan yang ditargetkan kepada pengemudi lain, pejalan kaki atau pengguna jalan lainnya bisa terjadi. Dilakukan dalam upaya untuk mengintimidasi atau melepaskan kekesalan atau ketidaksukaannya.

Baca selengkapnya



#Triumph #Scrambler #dan #Jeep #Jurassic #World #Dominion #MercedesBenz #Axor #Euro #Meminang #Rider #Suzuki

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *