Kawasaki Hadirkan KLX 230 Baru Untuk Pencinta Petualangan

  • Share
Kawasaki Hadirkan KLX 230 Baru Untuk Pencinta Petualangan

Mudikgratis.co.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melengkapi jajaran produknya dengan memperkenalkan tiga model sekaligus. Yaitu dua tipe dual-sport terbaru hingga sepeda listrik pertama Kawasaki. 

Ketiganya adalah Kawasaki KLX 230S, Kawasaki KLX 230SM, dan Kawasaki Elektrode.

Menurut Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI, pihaknya memang sudah sangat menanti momentum ini untuk menjawab kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Kawasaki KLX 230 meluncur bersama sepeda motor listrik Kawasaki [PT KMI]

“Kawasaki selalu coba komitmen untuk mengembangkan teknologi baru. Dengan dua motor dan sepeda listrik terbaru Kawasaki ini, kami siap berikan kesenangan dan kenikmatan bagi pengguna motor dan sepeda listrik di segala usia,” ujar Michael saat peluncuran produk terbaru Kawasaki.

Baca Juga:
Kunjungi Batang, Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Mengandalkan Mobil Listrik Genesis

Kawasaki KLX 230S tampil dengan penyempurnaan yang lebih agresif, motor ini semakin menonjol dari pendahulunya. Bagi para rider penggemar adventure, motor ini diyakini oleh pihak Kawasaki merupakan motor trail yang tangguh untuk segala medan. 

Dengan kapasitas mesin yang sama digunakan Kawasaki KLX 230SM, ada tiga fitur utama yang ditawarkan motor trail ini, yaitu tenaga yang lebih stabil, rugged chassis dan high-performance capability.

Model terbaru ini memiliki tampilan khas Low Down Seat, atau jok yang didesain rendah dan berbeda daripada tipe-tipe sebelumnya.

“KMI meluncurkan motor Kawasaki KLX230S dengan tampilan low down seat 830mm yang tentunya menjadi ciri khasnya sekarang. Kami harap para pencinta motor trail dapat menikmati tampilan dan spesifikasi yang lebih mumpuni ini,” tambah Michael.

Jantung teknisnya menggendong transmisi enam percepatan. Dibekali silinder tunggal dengan dual katup, membuat motor itu mampu menghasilkan tenaga 18,7 dk, serta torsi maksimum 19,8 Nm.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Parkir di London Saat Platinum Jubilee, Wildcat EV Concept dari Buick, Mobil Listrik Komersial Renault

Travel suspensi depan 220mm dan belakang 223mm, sehingga mampu menerjang jalanan bergelombang. 

Selain itu, ground clearance-nya juga dirancang lebih tinggi, dengan jarak mencapai 210 mm dari permukaan tanah. Hal itu bertujuan untuk menghindari motor dari benturan dengan bebatuan. 

Untuk urusan harga, motor ini dibanderol dengan harga Rp 49.900.000.



#Kawasaki #Hadirkan #KLX #Baru #Untuk #Pencinta #Petualangan

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version