Mobil Paling Nyaman untuk Perjalanan Jauh, Ini Empat Opsinya

  • Share
Mobil Paling Nyaman untuk Perjalanan Jauh, Ini Empat Opsinya

Mudikgratis.co.id – Berkendara dengan jarak yang jauh menjadi opsi menarik untuk Anda yang menyukai perjalanan panjang. Melihat pemandangan, menempuh rute baru, dan mendapatkan pengalaman seru selama perjalanan, yang Anda perlukan adalah mobil paling nyaman untuk perjalanan jauh sehingga Anda benar-benar bisa menikmati perjalanan.

Tapi apa kira-kira mobil paling nyaman untuk perjalanan jauh yang dimaksud? Apakah city car? Atau SUV? Atau justru sedan?

Nah, dalam artikel singkat ini akan sedikit dibagikan beberapa opsi mobil yang dinilai paling nyaman untuk berkendara jarak jauh. Penilaian ini diambil dari beberapa faktor, yang pasti fokus pada kenyamanan berkendara yang Anda dapatkan.

Toyota Alphard BEV di kawasan Nusa Dua, Bali [PT TAM].

1. Toyota Alphard

Baca Juga:
Gara-Gara Hendak Ambil Kaus Gratis yang Dibagikan Presiden, Warga Nyaris Tertabrak Mobil Iring-iringan Jokowi di Jalan

Tidak dapat dipungkiri, ruang kabin luas yang ditawarkan Alphard dan fitur pendukungnya menjadikan mobil ini salah satu yang paling nyaman digunakan untuk berkendara jarak jauh. Dengan pertimbangan kenyamanan dan keleluasaan di dalam kabin, jenis MPV premium dari Toyota ini akan jadi rekomendasi utamanya.

2. Toyota Fortuner

Berlanjut pada rekomendasi kedua, adalah Fortuner. Mobil jumbo yang masuk dalam kategori SUV ini juga tergolong nyaman untuk perjalanan jauh karena memiliki kabin luas, kapasitas penumpang hingga 7 orang, serta ergonomis berkualitas yang dapat meredam goncangan. Meski harganya cukup tinggi, namun sebanding dengan kenyamanan yang diberikannya untuk waktu lama di dalam kabin.

3. Mitsubishi Pajero Sport

Khususnya seri Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4×4, menjadi rekomendasi ketiga yang diberikan dalam artikel singkat ini. Ditenagai dengan mesin berkapasitas hampir 2.500 cc, selain kenyamanan mobil ini  juga menawarkan keluaran tenaga yang besar. Fitur penggerak 4 rodanya memungkinkan Anda melibas tanjakan dan medan terjal, tanpa kehilangan kenyamanan di bagian dalam.

Baca Juga:
Mobil yang Cocok untuk Mahasiswa: Ini 4 Opsinya, Ada Apa Saja?

4. Toyota Kijang Innova

Mobil keluarga yang satu ini juga cukup terkenal dengan kenyamanan yang ditawarkannya. Masuk dalam kategori MPV, mobil ini juga menawarkan kabin yang lega untuk setiap penumpang yang ada di dalamnya.

Sebenarnya masih ada beberapa mobil lain, seperti Ertiga, Avanza, dan sejenisnya. Namun setidaknya gambaran di atas bisa jadi referensi yang baik untuk mobil paling nyaman untuk perjalanan jauh yang bisa Anda pilih.

Kontributor : I Made Rendika Ardian



#Mobil #Paling #Nyaman #untuk #Perjalanan #Jauh #Ini #Empat #Opsinya

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version