Pasar Kaum Milenial Disasar, MG 5 GT Tiba di Kota Makassar

  • Share
Pasar Kaum Milenial Disasar, MG 5 GT Tiba di Kota Makassar

Mudikgratis.co.id – MG 5 GT, salah satu produk andalan MG Motor Indonesia mendarat di Makassar. Sasaran pasarnya adalah kaum milenial di Sulawesi, yang dinilai memiliki potensi besar.

Dikutip dari kantor berita Antara, MG Motor Indonesia memilih Makassar, karena kota ini menjadi hub di wilayah Indonesia Timur.

Selain itu, hadirnya mobil MG 5 GT yang mengedepankan style, passion dan dilengkapi teknologi terbaru, sangat cocok dengan para milenial di Makassar yang selalu mengikuti tren otomotif di Jakarta. Kontribusi produk MG atau Morris Garage di wilayah timur Indonesia sekitar 30 persen dari total kontribusi secara nasional.

MG Motor Indonesia luncurkan MG 5 GT di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (9/6/2022) [ANTARA/Darwin Fatir].

“Kami optimistis pertumbuhan ekonomi di Sulawesi akan meningkat seiring rutinitas kembali normal setelah pandemi,” jelas Arief Syarifuddin, ujar Lead Marketing dan PR MG Motor Indonesia di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga:
MG Motor Indonesia Raih Dua Penghargaan IIMS Hybrid 2022, Siap Berikan Layanan Khusus Ramadhan

Disebutkan oleh Rendi Radito, Lead Sales and Network MG Motor Indonesia bahwa permintaan tipe MG 5 GT jenis sedan keluaran terbaru yang berharga Rp 370 jutaan, sejauh ini sudah ada 10 permintaan unit. Diupayakan segera tiba di Kota Makassar.

Dan seluruh produk MG disertai garansi lima tahun tanpa batasan km, servis gratis hingga 50 km, memiliki layanan MG Care 24 jam serta layanan purna jual yang andal.

MG Motor Indonesia menggandeng mitra Galesong Grup yang menangani penjualan dan perawatan kendaraan di Makassar maupun show room yang berada di Manado. Sedangkan untuk mitra pembiayaan konvensional hingga digital juga ada beberapa pihak sudah bekerja sama.

Rencananya, MG Motor Indonesia akan menggelar pameran di Trans Studio Mal Makassar dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Mobil Konsep MG 5 EV Raih Penghargaan di IIMS Hybrid 2022



#Pasar #Kaum #Milenial #Disasar #Tiba #Kota #Makassar

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version