Viral Polisi yang Sat Set saat Dapat Laporan Korban Mobil Dilempar Batu Pak Ogah Lewat DM Instagram, Publik Salut

  • Share
Viral Polisi yang Sat Set saat Dapat Laporan Korban Mobil Dilempar Batu Pak Ogah Lewat DM Instagram, Publik Salut

Mudikgratis.co.id – Pelaku kejahatan masih sering berseliweran di mana-mana. Ketika mereka beraksi, korban sebaiknya segera melapor ke kantor polisi terdekat.

Tapi seiring berkembangnya zaman, pelaporan tak harus selalu datang ke kantor polisi. Hal ini dibuktikan sendiri oleh salah seorang korban yang juga pemobil mengalami tindak kejahatan di jalan.

Terlihat dalam sebuah unggahan akun Instagram @underc0ver.id, seorang pemobil menjadi korban kejahatan pak ogah ketika melintas di jalan.

Mobil yang dikendarainya dilempar batu oleh pak ogah. Pemobil yang merasa dirugikan tersebut kemudian melapor ke salah satu akun polisi di Instagram.

Baca Juga:
Mengalah dan Ngaku Bersalah, Niat Baik Wanda Hamidah Malah Tak Ditanggapi Daniel Patrick

Ia pun kemudian DM ke akun tersebut dan melaporkan kejadian yang menimpa dirinya saat melintas di jalan. Berikut narasi laporan yang dituliskan melalui DM.

Polisi satset saat mendapatkan laporan dari korban pemobil yang dilempar batu oeh pak ogah (Instagram)

“Mau laporan. Barusan mobil saya dilempar batu sama pak ogah yang nyebrangin pertigaan gara-gara gak dikasi uang. Pertigaan setelah warung makan upnormal. Saya posisi ddari Jalan Wahid Hasyim menuju Kaliwungu. Tiap hari lewat situ. Baru kali ini dilempar mobil saya karena gak dikasi. Bisa mabuk itu pak,” tulis laporan pemobil di DM Instagram.

Aparat yang bertugas pun langsung merespon laporan dari pemobil tadi.

“Oke Gaskeun kk. Kalau dari perempatan jember sebelum atau sesudah upnormal ya kak?” balas admin dari akun Instagram tersebut.

Lalu pemobil menjawab lokasi tepat insiden terjadi yakni depan kopi Soho persis. Kemudian aparat pun langsung gercep menuju titik lokasi sesuai dengan ancer-ancer yang diberikan pemobil tersebut.

Baca Juga:
2 Bulan Tanam Ganja di Depan Pos Polisi Karawang, Dua Pria Terancam Hukuman Seumur Hidup, Publik: Si Pemberani

Dan polisi menuju ke TKP dan kemudian menemui pak ogah yang telah melempar batu ke arah mobil dari pelapor. Tidak diketahui pasti sanksi apa yang diberikan kepada pak ogah tersebut.



#Viral #Polisi #yang #Sat #Set #saat #Dapat #Laporan #Korban #Mobil #Dilempar #Batu #Pak #Ogah #Lewat #Instagram #Publik #Salut

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.