Heboh Aksi Bocil Ganggu Pemotor Cewek saat Tunggu Kemacetan Lalu Lintas, Sempat Cium Bagian Terlarang Boncengers

  • Share
Heboh Aksi Bocil Ganggu Pemotor Cewek saat Tunggu Kemacetan Lalu Lintas, Sempat Cium Bagian Terlarang Boncengers

Mudikgratis.co.id – Ketika menunggu kemacetan lalu lintas, pastinya pemotor akan menemui beberapa pedagang yang menawarkan jajanannya. Tak cuma pedagang saja yang ditemui, pengamen jalanan pun kerap terlihat di jalan.

Namun salah seorang pemotor cewek justru menemui hal yang tak diduga ketika menunggu kemacetan. Ia justru diganggu oleh dua bocah cilik (bocil).

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @fakta.indo dan menjadi viral di media sosial. Dalam unggahannya tersebut diperlihatkan bagaimana bocil tersebut mengganggu pemotor di jalan.

Awalnya, kondisi jalan terlihat macet yang cukup panjang. Antrean mobil mengular dari ujung ke ujung. Di antara mobil yang mengantre, terdapat pemotor cewek yang membawa boncengers.

Baca Juga:
Potret Tulisan di Bak Truk Bikin Pemotor Ingin Berkata Kasar, Warganet: Kasihan yang di Belakang

Pemotor tersebut menunggu dengan sabar di sisi kanan mobil-mobil yang mengantre di jalan. Saat sedang menunggu, muncul 2 orang bocil yang seperti mengajak bermain pemotor tersebut.

Ia tampak menggoda pemotor tersebut dengan aksinya berjoget-joget seperti meledek. Pemotor seperti merasa kesal dengan aksi kedua bocil tersebut ketika mengganggunya.

Gangguan tersebut tak berlangsung cukup lama. Tetapi justru pemotor tersebut mendapatkan kejadian tidak mengenakkan.

Dua bocah lecehkan pemotor perempuan dengan cium dan pegang badan. (Twitter/@askrlfess)

Salah satu bocil tersebut tampak mencium bagian terlarang dari boncengers yakni pantat dan juga memegangnya dengan terang-terangan. Lalu bocil tersebut kabur begitu saja, usai melakukan hal tak senonoh itu.

Menurut keterangan dari pengunggah, insiden ini terjadi di lampu merah Sukajadi Paskal kota Bandung. Aksi ini mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Mobil Plat Dinas Senggol Sepeda Motor, Ibu-ibu Penumpang Ngaku Istri Jendral Marah dan Memaki Pemotor

“Ya ampun dari kecil sudah melakukan pelecehan seksual,” tulis @fe***.



#Heboh #Aksi #Bocil #Ganggu #Pemotor #Cewek #saat #Tunggu #Kemacetan #Lalu #Lintas #Sempat #Cium #Bagian #Terlarang #Boncengers

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *