Pabrik Vespa di Cikarang Beroperasi Akhir 2022

  • Share
Pabrik Vespa di Cikarang Beroperasi Akhir 2022

Mudikgratis.co.id – Pabrik rakitan Vespa di Cikarang, Jawa Barat, akan segera beroperasi pada akhir 2022, demikian dikatakan Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega.

“Pabrik akan segera hadir dan kami sudah bersiap. Pabrik akan segera beroperasi. Kami sedang ada di tahap persiapan akhir,” kata Marco dalam ajang Vespa World Days 2022 di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali seperti dilansir dari Antara, Sabtu (11/6/2022).

Ia mengungkapkan produksi di pabrik tersebut akan segera dimulai di akhir tahun, mengingat pembangunan pabrik diharapkan selesai pada kuartal empat 2022.

“Kami akan mulai perlahan dengan (produksi) Vespa,” katanya.

Baca Juga:
Keseruan Vespa World Days 2022 di Bali

Marco juga mengatakan terdapat kemungkinan untuk memproduksi Vespa Elettrica di Indonesia. Akan tetapi, lanjut dia, perusahaan ingin pertimbangan tersebut dijalankan dengan matang dan tidak terburu-buru.

“Karena seperti yang saya katakan, kita tidak melakukan sesuatu dengan terburu-buru, dan kita melakukan sesuatu dengan benar ketika semua yang dibutuhkan sudah ada. Tidak hanya pabrik yang dibutuhkan tetapi juga jaringan, produk, dan teknisi. Jadi ditunggu saja,” imbuhnya.

Peletakan batu pertama pembangunan pabrik perakitan Vespa di Cikarang dilakukan pada November 2021 lalu. Pabrik ini rencananya akan beroperasi di triwulan keempat 2022 dan memproduksi hingga 10.000 unit sepeda motor.



#Pabrik #Vespa #Cikarang #Beroperasi #Akhir

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version