Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race Berlangsung Mulai Besok, Komunitas dan Fans Silakan Menuju Sirkuit Sentul

  • Share
Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race Berlangsung Mulai Besok, Komunitas dan Fans Silakan Menuju Sirkuit Sentul

Mudikgratis.co.id – Yamaha bLU cRU diperkenalkan akhir Desember 2021 dan menjadi wadah bagi konsumen serta komunitas untuk beraktivitas bersama. Seperti berkumpul, merasakan pengalaman berkendara motor R Series dan off road Yamaha, sampai menikmati keseruan aktivitas bersama-sama dan saling terkoneksi satu sama lain.

Beberapa acara yang sudah digelar antara lain “The 1st Official bLU cRu Experience in Indonesia” di Sentul International Circuit, bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” di beberapa kota besar di Indonesia, sampai off-road experience bersama Yamaha Riding Academy (YRA).

Yamaha bLU cRU menjadi wadah seru bagi komunitas, fans, dan pembalap untuk berkumpul dan mengikuti gelaran bersama-sama [Yamaha Indonesia].

Esok pagi, Sabtu sampai Minggu (18-19/6/2022) akan dipentaskan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race di Sentul International Circuit. Demikian dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Mudikgratis.co.id.

Acara ini terbuka bagi para bLU cRU Fans, para media dan komunitas bLU cRU Rider. Akan digelar bLU cRU riding experience menunggang All-New Yamaha R15 Connected Series di sirkuit.

Baca Juga:
MotoGP Jerman 2022: Fabio Quartararo Siap Capek Fisik dan Mental di Sachsenring

Lalu pembalap-pembalap profesional Yamaha bLU cRU Pro Racer dan bLU cRU Private Racer–konsumen atau komunitas Yamaha yang aktif berpartisipasi di dunia racing–bakal balapan adu skill.

bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" menutup touring di Pantai Nipah, pesisir barat Lombok [Yamaha Indonesia].
bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” menutup touring di Pantai Nipah, pesisir barat Lombok [Yamaha Indonesia].

“Tentunya kami sudah sangat menantikan kehadiran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race setelah dua tahun lamanya tidak digelar karena pandemi. Saya sendiri kerap balapan di Yamaha Sunday Race di kelas R25 Community B sehingga tak sabar menggeber motor lagi di sirkuit,” komentar Wardhani, pengguna R25 dan Ketua Umum YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia).

Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI), M. Faerozi Toreqottullah akan hadir memberikan coaching clinic dalam riding experience All-New Yamaha R15 Connected Series besok.

“Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race selalu menjadi event spesial bagi saya, apalagi sekarang dalam momen bLU cRU yang melibatkan para bLU cRU Pro Racer,” paparnya.

Baca Juga:
Cara Kendarai Motor Sport Fairing Anti Pegal



#Idemitsu #bLU #cRU #Yamaha #Sunday #Race #Berlangsung #Mulai #Besok #Komunitas #dan #Fans #Silakan #Menuju #Sirkuit #Sentul

Sumber : www.suara.com

  • Share