Heboh Toyota Calya Lawan Arah di Gerbang Tol Bikin Pemobil Heran, Korban Google Maps?

  • Share
Heboh Toyota Calya Lawan Arah di Gerbang Tol Bikin Pemobil Heran, Korban Google Maps?

Mudikgratis.co.id – Beredar sebuah video yang memperlihatkan Toyota Calya lawan arah di gerbang Tol Fatmawati. Video ini diunggah oleh akun Twitter @peggybunny dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat jelas Toyota Calya melawan arus di gerbang tol Fatmawati. Hal ini membuat pemobil yang melintas harus berhenti karena akses tertutup Toyota Calya tersebut.

Menurut penuturan pengunggah, insiden ini terjadi di gerbang Tol Fatmawati pada pukul 14.23. Sopir dari Toyota Calya yang melawan arah tersebut hanya bisa berhenti sembari menyalakan lampu hazard.

Pengunggah pun langsung melaporkan tentang insiden Toyota Calya melawan arah tersebut. Dan akhirnya pihak pengelola jalan tol langsung gercep meresponsnya.

Baca Juga:
Bak Langit dan Bumi, Begini Komparasi Harga Mobil LCGC Dulu Awal Rilis dan Sekarang

Sopir dari Toyota Calya langsung diamankan oleh petugas pengelola jalan tol tersebut. Alasan kenapa sopir dari Toyota Calya tersebut melawan arus karena salah jalan.

Sopir mengaku ingin ke Adhyaksa namun salah masuk tol. Hal inilah yang membuat sopir Toyota Calya memilih putar balik dan lawan arus.

Sopir Toyota Calya lawan arah di gerbang tol Fatmawati sudah diamankan pihak berwajib (Twitter)

Insiden ini membuat pihak pengelola tol beserta kepolisian memberikan sanksi tegas. Toyota Calya yang dikendarainya akhirnya ditahan. Sopir pun juga diberikan sanksi tilang karena melanggar aturan lalu lintas dengan melawan arus.

Video ini mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Sering banget ga sengaja masuk tol di bawah stasiun MRT Fatmawati gara-gara sudah terlanjur lajir kanan dan segan buat motong jalan orang. Tapi tetap lanjut aja gak muter balik. Citos ke Lebakbulus aja sok-sokan lewat tol,” tulis @dee***.

Baca Juga:
Heboh! Mobil Toyota Calya Terbalik di Halaman Rumah Warga di Mempawah Hulu: Murni Kecelakaan Tunggal

“Emang di Fatmawati sini agak bingunin yg di bawah stasiun MRT. Kalo dr arah timur ke barat, ada jalur yg sebelah kanan pulau lalulintas itu minim rambu tol dan disitu ada jg jalur yg pake portal. Saya ngiranya itu jalur nontol,” beber @joh***.



#Heboh #Toyota #Calya #Lawan #Arah #Gerbang #Tol #Bikin #Pemobil #Heran #Korban #Google #Maps

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version